Booking Hotel Dengan Sistem Online Terbaru

Meskipun pemesanan tiket online sudah merupakan sebuah pilihan, tetap disarankan untuk memesan melalui biro perjalanan. Jika Anda memilih kontak langsung ke hotel, bisa juga tetapi harus siap dengan biaya tambahan untuk biaya telepon. Banyak hotel punya nomor bebas pulsa yang bisa dihubungi. Jika tidak ada nomor seperti itu, dan Anda harus telepon ke hotel secara langsung, sebaiknya telepon sore atau malam hari karena pagi merupakan waktu tersibuk yaitu saat para tamu check out.Begitu kamar tersedia, dokumentasikan semua informasi tentang hotel dan rencana perjalanan untuk ditinggalkan kepada seorang teman atau tetangga jika terjadi kondisi darurat.

Banyak sekalian penipuan yang terjadi di jaman sekarang ini maka dari itu banyak orang yang sering kali was-was kalau mau booking hotel secara online. Apakah aman? Betul ngga kalau nanti sudah sampai ke tujuan kamarnya tersedia, jangan-jangan kena tipu lagi. Udah bayar booking hotel tapi ternyata bookingan-nya palsu. Atau bisa juga takut data kartu kreditnya bocor di Internet sehingga bisa dipakai oleh orang lain untuk berbelanja online. Sebelum anda booking hotel ataupun penerbangan lewat agency, anda harus mempelajari terlebih dahulu dengan baik latar belakang agency tersebut. Periksa juga sertifikat ssl pada form yang anda gunakan saat pembayaran

Jika Anda pesan kamar hotel lewat biro perjalanan, buatlah salinan konfirmasi dari reservasi yang mereka berikan kepada Anda, yang menyatakan dengan jelas informasi mengenai hotel dan tanggal kedatangan serta tanggal Anda keluar. Bawalah informasi tentang konfirmasi atau print out reservasi dari e-mail ketika Anda chek in. Hotel bisa saja tidak secara sengaja memasukan informasi reservasi yang salah atau tidak benar, maka sangat bijak jika Anda membawa semua berkas tentang reservasi itu untuk berjaga-jaga.

sumber - wisatasingapura.kiosgeek.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar