Berbulan Madu Sehat Dan Nikmat

Tidak salah memang jika banyak pasangan yang sedang bahagia beranggapan bahwa pulau di daerah tropis merupakan tempat romantis yang paling menyenangkan. Apalagi jika suasana teduh itu sebagai tempat pilihan untuk berbulan madu.Setiap desah nafas pasangan adalah suatu hal yang indah, momen tersebut dipenuhi sikap saling penuh perhatian dan berharap agar hidup bisa berlangsung lebih lambat. Itulah rasanya jatuh cinta, segalanya serba indah. Anda tak ingin waktu cepat berlalu, agar bisa menikmati ritme gairah hidup Anda.

Tampaknya terlalu panas jika harus mengenakan busana yang berat. Anda harus menggunakan kesempatan istimewa tersebut dengan busana ringan yang memudahkan dan membebaskan gerakan Anda. Tidak mengherankan di pulau-pulau surgawi seperti Bali, Lombok, Hawaii dan kepulauan Karibia berseliweran pasangan-pasangan yang sedang memadu kasih dalam penampilan yang aduhai pula.Nah sekarang Anda tinggal mengatur suasana bulan madu itu menjadi lebih istimewa dan penuh kenangan

Selama melakukan honeymoon day sebaiknya tetap merawat kesehatan dan kecantikan diri Anda. Memuja diri sendiri bukan hal yang salah. Bahkan pasangan Anda pun akan ikut menikmatinya. Dan soal merawat tubuh ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Mulai dari fitnes, spa hingga aromaterapi. Dan pada bagian akhir, yang perlu diketahui adalah soal kegiatan setelah bercinta. Sebaiknya jangan sekali-kali memikirkan kegiatan apa yang akan dilakukan setelah bersenang-senang tersebut. Bukan kah Anda sedang berbulan madu? Karena sekecil apa pun ide tersebut akan mengganggu suasana bulan madu Anda.

Sumber - .f-buzz.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar