Terlihat Cantik Melangkah Dengan Sepatu Hak Tinggi

Wanita bila memakai sepatu hak tinggi terkesan sexy dan anggun namun biasanya wanita sulit melangkah dengan bebas saat memakai sepatu hak tinggi berikut ada beberapa tips melangkah dengan sepatu hak tinggi:

    Saat berjalan dengan high heels, tarik perut ke dalam, agar langkah ringan. Dengan begitu, langkah-langkah kita tidak akan terlalu berbunyi tok-tok-tok. Langkah yang mengeluarkan suara bisa bikin kaki pegal.
    Tumit harus dalam keadaan vertikal saat berjalan. Jangan sampai bergeser ke samping. Kalau sepatu kita cukup tinggi, posisi ke samping ini akan memudahkan tumit terpeleset, sehingga kita terjatuh.
    Kalau kita memakai rok panjang yang memiliki lipatan di bagian bawah, ‘tendang’ rok dengan lutut, agar menjauh dari sepatu. Ini akan mencegah kita terjatuh.
    High heels akan membuat langkah-langkah menjadi pendek. Ini wajar saja sebenarnya. Semakin tinggi sepatu, semakin pendek langkah yang dihasilkan.

Demikian tipsnya dalam menggunakan sepatu hak tinggi saat melangkah agar nyaman dan terlihat anggun semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Sepatu Wanita



Temukan artikel tertkait: Tentang Kriteria Sandal Untuk Wanita

0 komentar:

Posting Komentar