Ucapan Selamat Melalui Bunga Papan



Bunga Papan. Ulang tahun perkawinan adalah moment yg pantas dirayakan meski dgn acara yg sangat sederhana sekalipun. Sama dgn perayaan ulang tahun usia diri sendiri, perayaan ulang tahun perkawinan akan memberikan berbagai kenangan indah dan harapan optimisme di masa depan. Angka-angka yg sering dijadikan kenangan untuk sebuah acara ulang tahun adalah yg ke-1, 5, 7, 17, 25, 40 dan 50. Pada usia-usia tersebut memiliki makna tersendiri bagi yg merayakannya.

Namun bagi anda yg ingin membuat sebuah kejutan manis tersendiri atau sedang dalam sebuah tugas di luar kota atau luar negeri, maka rangkaian bunga papan cantik dan harum adalah pilihan yg sangat tepat. Sebab rangkaian bunga akan menggambarkan sisi romantisme anda kepada pasangan anda. Perpaduan bunga mawar, lily casablanca serta babybreath akan menghidupkan suasana ceria yg romantis.

Bunga papan ulang tahun perkawinan/pernikahan biasanya diberikan oleh para keluarga, kerabat, relasi atau partner bisnis jika anda menyelenggarakan pesta ulang tahun tersebut di hotel-hotel berbintang dgn mengundang banyak kalangan. Bunga papan wedding anniversary ini sebagai ungkapan bahagia bersama dan wujud kepedulian mereka atas usaha keras anda dalam menjaga harmonisasi rumah tangga dalam gejolak hidup yg kompleks. Dan hampir tidak ditemukan seorang suami yg memberikan sebuah rangkaian bunga papan kepada istrinya pada saat ulang tahun perkawinan mereka.

Biasanya bagi masyarakat golongan menengah ke atas usia 25 tahu dan 50 tahun adalah momentum penting merayakan ulang tahun pernikahan tersebut. Untuk ulang tahun ke-25 maka ucapan yg biasa diberikan adalah "Happy 25th Wedding Anniversary" atau "Happy Silver Wedding Anniversary". Sedang untuk ulang tahun ke 50, ucapannya adalah "Happy Golden Wedding Anniversary" atau "Happy 50th wedding Anniversary".

Kombinasi warna busa/spon dasar bunga papan ucapan selamat ulang tahun perkawinan/pernikahan ini umumnya merah dan kuning. Kecuali jika anda ingin memberikan yg terbaik dgn mengirimkan bunga papan high-class maka bunga papan dasar bunga atau dasar bunga suyok kertas adalah pilihan yg sangat elegan. Untuk usia 25 tahun maka menggunakan dasar bunga putih, seperti dahlia atau krisan. Sedangkan untuk usia 50 tahun menggunakan dasar bunga kuning atau merah. Namun karena bunga kuning yg biasa digunakan adalah bunga suyok sedang bunga suyok sudah jarang ditemui maka suyok kertas kuning adalah alternatif pilihan yg mewakilinya. Kecuali jika anda mempunyai budget yg cukup besar maka dasar bunga krisan kuning adalah pilihan cukup mewah. Namun kami tidak menyarankan anda mengambil pilihan ini karena bunga krisan kuning yg tidak ditancapkan dalam wadah yg cukup air akan sangat mudah mengkerut dan rontok. Jadi suyok kertas kuning adalah pilihan yg kami sarankan.

sumber: www.anadisya.com

Temukan Info Lengkap Seputar Bunga Papan

0 komentar:

Posting Komentar