Tips Dasar-dasar Merangkai Bunga


Agar menjadi terampil dalam karangan bunga dan bisnis Kirim Bunga Online, Anda perlu mempelajari dasar-dasarnya. Datang ke sekolah bunga, hal pertama yg mereka akan ajarkan anda adalah desain-desain dasar. Dari sanalah, Anda membangun gaya Anda sendiri.

Semuanya dimulai dgn pengetahuan. Untuk menjadi sukses dalam segala hal, Anda perlu pengetahuan untuk sukses. Sama halnya dgn merangkai bunga.

Prinsip Dasar Mendesain Tanaman Hias

Agar membuat susunan bunga yg indah dan seimbang, Anda harus mengetahui prinsip-prinsip desain bunga. Tidaklah cukup untuk sekedar tahu apa jenis bunga untuk dimasukkan ke dalam rangkaian. Anda perlu memiliki beberapa panduan. Berikut adalah prinsip-prinsip utama desain bunga untuk meningkatkan bunga Anda mengatur keterampilan. Ini hanyalah panduan dan bisa ditafsirkan secara berbeda untuk menciptakan desain yg indah.

Aksen

Aksen adalah seperti hal yg dimasukkan ke dalam rangkaian Anda untuk membuatnya lebih menarik kepada orang yg melihat. Aksen berfungsi sebagai bantuan untuk pengaturan Anda. Hal ini meningkatkan atau memperkuat tampilan. Rangkaian bunga Anda tidak selalu tentang aksen, gunakan dgn bijaksana dan tepat.

Harmoni

Harmoni merupakan semua elemen untuk menciptakan tampilan yg terpadu untuk rangkaian Anda. Harmony memberikan kesenangan. Semua hal dari rangkaian tersebut harus seimbang. Kombinasi bahan, warna, tekstur proporsi, dll

Untuk hal kombinasi bahan, kita harus mengerti dimana setiap materi berhubungan dgn materi lainnya. Dalam hal warna, kita harus perhatikan bagaimana cara mengatur kontras warna atau mencampurnya satu dgn yg lain. Kirim bunga online.

Keseimbangan

Jika pengaturan Anda simetris atau asimetris?

Apabila simetris, harus terlihat sama di sudut mana Anda melihatnya. Itu adalah desain simetris baik. Ada sebuah garis sumbu imajiner dan ada jumlah yg sama berat di setiap sisi pengaturan. Jika asimetris, meskipun materi atau warna berbeda dari setiap sisi, tetap harus seimbang secara keseluruhan.

Proporsi

Proporsi merupakan jumlah bunga yg ingin Anda gunakan termasuk bahan lain yg anda sukai untuk digunakan dalam sebuah rangkaian. Satu bunga berkaitan dgn lainnya dalam beberapa cara, termasuk ukuran, warna dan bentuk. Sebuah karangan bunga yg baik memiliki proporsi yg baik.

Irama

Irama merupkan gerakan sederhana. Sebuah karangan bunga dapat berisi gerakan, yg dapat dilihat atau tidak terlalu jelas. Hal ini dicapai dgn menempatkan bahan yg secara alami membawa fitur ini, seperti anggur atau memiliki cabang melengkung.

Komposisi

Komposisi adalah kumpulan bahan individu untuk membuat karangan bunga lengkap. Ini adalah keseluruhan penampilan akhir dari susunan bunga.

Kesatuan

Seluruh bahan individu dalam susunan bunga harus melengkapi satu sama lain dan melengkapi wadah rangkaian seperti vas atau pot.

Online florist atau pebisnis dalam kirim bunga online yg baik harus mengerti dasar-dasar merangkai bunga. Dari konsep dasar desain merangkai bunga inilah akan terbentuk rangkaian-rangkaian indah yg mengagumkan dan bernilai tinggi.

Sumber: www.bungarawabelong.com

Temukan Info Lain Seputar Kirim Bunga Online

0 komentar:

Poskan Komentar