Menilai Jam Tangan Dan Kepribadian Anda



Jam Tangan memang banyak macamnya. Tak perlu bingung, pilih saja jam tangan yg sesuai dgn kebutuhan dan cocok dgn kepribadian Anda?

Berikut beberapa tipe jam tangan yg dijadikan panduan Anda dalam memilih jam tangan tepat sesuai kepribadian. Jika Anda mempunyai jiwa yg aktif dan tak mau diam, agaknya jam tangan sport bisa dipilih. Diving, hiking, camping dan aktivitas luar ruangan lainnya merupakan tipe si sporty. Jadi, pilihlah jam dari bahan titanium dan antigores. Tak ada salahnya juga mempertimbangkan memilih jam tangan dgn crown yg lebar dan luas sehingga memudahkan saat melihat waktu.

Anda yg berkepribadian hip dan stylish, pilihan jam tangan dgn cutting edge style yg berpadu dgn fitur unik serta material yg terbuat dari kulit merupakan pilihan yg pas. Dijamin, Kenneth Cole untuk pria dan wanita pantas bertengger di pergelangan tangan Anda.

Tampilan kasual identik dgn gaya yg simpel dan tak macam-macam. Demikian pula halnya dgn jam tangan. Bagi yg ingin bergaya kasual, pilihlah jam tangan yg memiliki tingkat kenyamanan ekstra saat membalut pergelangan tangan. Tak lupa juga tipe ini haruslah tahan air dgn tingkat yg lumayan tinggi.

Tak perlu takut ketika jam tangan rusak ketika mengambil minuman di freezer atau dibawa saat berenang. Skagen, Bulova Caravelle Mens Basic 43A04 Watch, Cartier LC Ronde W1528051, dan Casio Men's G-Shock Atomic Solar Watch yg diperuntukkan bagi pria dan wanita merupakan pilihan wajib yg harus ada dalam daftar belanja Anda bulan ini.

Untuk si workaholic tak perlu khawatir lagi terlambat berangkat ke kantor. Pasalnya, Seiko Kinetic dan Citizen Eco- Drive dua edisi untuk pria dan wanita menawarkan alarm dan clear marker yg padu dgn tombol cahaya yg dapat menyala dalam gelap. Bahkan, tak perlu repot melihat schedule di buku kerja, cukup dgn men-setting timer yg ada dalam fitur dapat mengingatkan Anda untuk jadwal meeting selanjutnya.

Untuk gaya formal cenderung konservatif, pilihlah jam tangan yg sesuai dgn pakaian yg tengah dikenakan. Stainless steel bracelet band yg padu dgn bagian dasar jam yg didominasi warna netral seperti, hitam, silver dan grey cocok dipakai. Tak peduli dgn fungsi yg ditawarkan. Bagi si formal, model dan gaya adalah segalanya. Tali dan tombol yg kecil hampir tak terlihat merupakan ciri lainnya. Rolex Oyster Perpetual, Cartier Le Must 21 W10110T2, dan TAG Heuer Carrera merupakan pilihan yg menawan.

Utk si penyuka perhiasan sudah barang tentu ini merupakan hal yg menyenangkan. Jam tangan bertabur berlian adalah pilihan wajib. Pilihan hour markers, diamond bezels, atau diamond cases untuk wanita besutan Michele, Citizen, Seiko, dan Bulova dgn sentuhan diamond dan bertabur batu-batuan pastinya koleksi yg tak bisa untuk ditolak. Gaya ini identik dgn jam tangan fesyen karena menjual desain ketimbang fungsi.

Bagi si glamor, jam tangan lux sudah pasti jadi pilihan. Pilihlah jam yg dilengkapi dgn cahaya, bukan digital tapi analog. Pasalnya, untuk beberapa dekade model seperti ini masih happening.

Mempertahankan citra klasik merupakan ciri lainnya. Citizen, Eco-Drive, dan Seiko luxury timepieces pria dan wanita dirasa pas bertandang di pergelangan tangan Anda.

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan Info Lengkap Seputar Jam Tangan

0 komentar:

Posting Komentar