Inilah Senjata Bela Diri Praktis


Beberapa alat bantu yang murah dan bisa kita buat sendiri serta bisa kita gunakan sebagai alternatif senjata pengamanan bela diri antara lain :

a. Air cabe, merica bubuk yang dicairkan, atau saus pedas yang diencerkan.

Air cabe, merica bubuk cair, atau saus pedas yang diencerkan bisa kita gunakan untuk membuat shock penyerang dengan menyemprotkannya ke mata si penyerang.

b. Sprayer

Penggunaannya sama dengan air cabe, dan dapat kita isi pula dengan merica bubuk yang dicairkan.

c. Pulpen berujung besi

Penggunaannya adalah dengan menusukkannya ke titik rawan tubuh, yaitu ke leher, atau mata, atau ulu hati, sesuai kesempatan dan kemampuan yang ada saat kejadian.

d. Kertas/ buku yang di gulung

Kertas yang digulung memang kelihatan sederhana, akan tetapi ini jika terpaksa bisa kita gunakan sebagai shock therapy bagi orang yang mau mengganggu kita dengan memukulkannya ke wajah khususnya hidung .

e. Gabungan Korek Api Gas dan Bensin

Kita bisa menggunakan juga Bensin yang kita masukkan dalam bekas tempat sampo atau kecap/ saus (yang bisa di buka dengan cepat dan bisa disemprotkan) dipadukan dengan korek api gas yang di setting apinya terbesar.

f. Benda-benda lain yang keras atau yang berujung runcing.

Benda-benda lain yang keras atau yang berujung runcing. Ini jika terpaksa bisa kita gunakan sebagai shock therapy bagi orang yang mau mengganggu kita dengan memukulkannya ke wajah khususnya hidung atau menusukkannya ke titik-titik rawan

g. Jarum pentul

Benda ini biasa digunakan oleh muslimah berkerudung. Penggunaan jarum ini bisa kita selipkan pada baju atau kerudung bagian depan seolah-olah hanya sebagai aksesoris semata

Dan masih banyak lagi yang bisa gunakan sebagai senjata dalam keadaan terdesak, oke, tetap waspada dan salam ciaaat!!!

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar