PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menerima peringkat tertinggi dalam hal kepuasan pelanggan terhadap layanan bengkel resminya.Penghargaan ini berdasarkan survei Indonesia Customer Service Index (CSI) 2009 yang dilakukankan oleh JD Power Asia Pasific.Hal tersebut diungkapkan Marketing & Aftersales Director HPM Jonfis Fandy dalam sambutannya di Plasa Senayan, Jakarta
JD Power merupakan sebuah lembaga yang mengukur tingkat kepuasan pelanggan. Dan HPM meraih poin 751 dari maksimal 1.000 poin dalam hal pelayanan pelanggan terhadap layanan bengkel resminya.Survei CSI tahun ini mengukur tingkat kepuasan pelanggan berdasarkan performa bengkel resmi dari 5 faktor. Yakni service quality, vehicle pickup, service initation, service facility, dan service advisor.
Penelitian dilakukan terhadap 2.673 konsumen yang membeli mobil dalam kurun waktu Februari 2007 hingga Mei 2008, serta melakukan servis berkala dibengkel resmi
“Kami berterima kasih kepada konsumen Honda yang telah memberikan kepercayaan atas produk dan layanan purna jual kami di berbagai dealer mobil honda yang tersebar di Indonesia. Penghargaan ini akan membuat kami lebih bersemangat untuk tidak henti-hentinya meningkatkan layanan kepada konsumen Honda,” ujar Jonfis Fandy.
Sumber : artikellama.blogspot.com
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia
0 komentar:
Posting Komentar