Tips Menjahit Celana Jeans



Carilah model Celana Jeans yang paling cocok untuk tubuh, sehingga tidak terlihat aneh dan norak jika anda pakai. Untuk itu Blitz Style kali ini akan memberikan tips memilih Celana Jeans & Jeans Grosir yang dapat anda ikuti.

Jika anda mempunyai bentuk paha yang besar, sebaiknya anda memilih Apparel Jeans dengan model celana lurus atau boot cut. Celana model ini bisa membantu merampingkan ukuran paha anda yang besar. Kemudian bagian ujung kaki Celana Wanita & Celana Pria yang lebar menciptakan keseimbangan.

Kemudian celana Jeans Wanita & Jeans Pria yang bermodel pinggul akan membuat bokong dan pinggul anda terlihat lebih kecil serta tubuh akan terkesan ramping. Pilihlah sesuai dengan ukuran anda yang pas. Agar perut anda terlihat lebih ramping, anda bisa menggunakan ikat pinggang.Koleksi Celana Jean & Jeans Grosir dapat anda temukan di toko - toko jeans ternama.

Pilihlah saku celana jeans yang tepat di belakang bokong, karena akan terlihat lebih rapih, kecil dan menarik. Hindari memilih saku yang terlalu turun atau ukuran sakunya terlalu besar dan kecil. Pilihlah saku yang mengarah ke dalam bokong.

Jika anda ingin membentuk kaki anda lebih ramping, pilihlah warna celana jeans yang lebih gelap pada bagian paha dan warna pudar pada bagian lutut ke atas. Dengan begitu paha akan terlihat lebih ramping dengan menggunakan Apparel Jeans tersebut.

Untuk bentuk tubuh yang besar bagian bawah atau seperti buah pear, sangat cocok menggunakan Celana Jeans model stretch. Selain itu anda juga bisa memilih Jeans Wanita & Jeans Pria yang agak longgar, ramping di bagian pinggul dan bokong serta pinggang lebih tinggi. Fungsinya agar menyamarkan tonjolan dengan menggunakan Celana Wanita & Celana Pria khususny berbahan jeans, anda terlihat menarik.



Temukan informasi mengenai Celana Jeans | Apparel Jeans | Celana Wanita | Celana Pria | Celana Jean | Jeans Grosir | Celana Grosir | Jeans Wanita | Jeans Pria dan Apparel Jeans&Celana Jeans : Celana Wanita&Pria-Celana Jean&Jeans Grosir Surabaya Jawa Timur pada 88db.com.


http://www.kliklan.com

0 komentar:

Poskan Komentar