Pernikahan Tak Terlupakan

Hotel Sahid Bandar Lampung Jalan Yos. Sudarso, Telukbetung, menyediakan promo spesial bulan ini berupa paket ulang tahun dan paket wedding silver. Dengan paket wedding ini, konsumen bisa mendapatkan weddings party bergaya mewah dengan biaya ringan.

Public Relation Manager Hotel Sahid Bandar Lampung Erliyana, Kamis (1-3), mengatakan untuk paket ulang tahun, Hotel Sahid memberikan harga ekonomis Rp8,5 juta untuk 100 tamu undangan. Dalam paket ini, konsumen sudah bisa mendapatkan fasilitas ruangan untuk acara, makan siang atau makan malam, tata ruang dan dekorasi, organ plus penyanyi, dan kue ulang tahun.

Untuk perayaan ulang tahun ke-17, Hotel Sahid menyediakan khusus disc jockey (DJ) terkenal. Sehingga acara ulang tahun menjadi lebih terkesan. "Dengan harga ini konsumen juga mendapatkan ucapan selamat bunga papan dari manajemen hotel. Harga juga sudah termasuk pajak dan pelayanan," ujarnya.

Sedangkan paket weddings planner Hotel Sahid memberikan harga Rp20 juta untuk 300 tamu undangan. "Dengan biaya Rp20 juta, konsumen bisa menyelenggarakan wedding party berkesan mewah," katanya.

Dalam paket wedding party planner ini konsumen bisa mendapatkan fasilitas ruang resepsi wedding party berikut tata ruang dan dekorasi. Pilihan menu makanan secara prasmanan. Hiburan musik organ dan penyanyi untuk wedding party planner, penjor selamat datang, rangkaian bunga papan, dan ice carving. Untuk pengantin mendapat fasilitas satu kamar suite dan kue pengantin dalam kamar. Harga ini juga sudah termasuk pajak dan pelayanan.

Untuk pengambilan paket-paket weddings party resepsi ini, konsumen bebas memilih lokasi wedding planner. Selain menyiapkan ball room, Hotel Sahid juga menyediakan pilihan weddings planner out door di swimming pool (kolam renang) atau kafe taman (garden) berikut dekorasinya

http://www.lampungpost.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Paket Wedding - Paket Ulang Tahun - Weddings Party - Weddings Planner - Wedding Planner - Wedding Party - Wedding Party Planner dan Paket Ulang Tahun - Paket Wedding:Weddings & Wedding Party Planner Bekasi di 88db.com

0 komentar:

Posting Komentar