Menikmati Koleksi Busana Unik


Model Pakaian - Peragaan busana memang identik dgn hal-hal dan model pakaian yg tidak biasa. Tapi koleksi yg satu ini sukses menjadi sorotan karena keanehannya.

Nama Iris van Herpen mungkin belum setenar Alexander McQueen. Namun karya haute couture pertamanya ini menjadi sorotan banyak media mode dan dikait-kaitkan dgn koleksi McQueen karena sama-sama penuh drama dan extravagan.

Busana air

Model pakaian ini merupakan sebuah terusan mini berwarna nude dgn detail lipit dan draperi. Tapi yg membuatnya nyeleneh, terusan ini dilengkapi dgn outwear plastik transparan yg menyerupai cipratan air.

Busana tentakel

Dalam koleksi model pakaian nya, Iris menggunakan banyak material. Mulai dari plastik, bahan metal dan tali rafia. Contohnya seperti busana abu-abu yg terbuat dari plastik. Bentuknya yg melilit membuat busana ini terlihat seperti tentakel.

Rok raksasa

Rok berdetail ruffle ini hadir dalam ukuran yg luar biasa besar. Sang model pakaian nya pun terlihat seperti berjalan dgn dikelilingi asap gelap yg menutupi pahanya.

Busana hitam berdetail fringe

Lagi-lagi sebuah gaun mini yg dilengkapi luaran unik. Kali ini luaran tersebut berbentuk sayap dgn detail fringe. Penampilan model pakaian ini juga dilengkapi topeng besar.

Busana putih berongga

Sulit menjelaskan bentuk jaket ini. Vogue bahkan menulis bahwa koleksi busana Iris ini bisa dimasukkan ke dalam museum dan disebut sebagai karya seni ketimbang pakaian.

Busana sayap

Atasan putih ini menyerupai bentuk sayap pesawat. Tapi yg membuatnya semakin unik, penampilan sang model dilengkapi dgn speaker kecil sebagai hiasan kepala.

Busana tulang manusia

Mungkin inilah model pakaian Iris van Herpen yg paling aneh. Sulit mengatakan karya ini sebagai busana karena tubuh pemakainya hampir tidak tertutup sama sekali. Karya ini terlihat seperti tulang manusia.

Sumber:wolipop.com

Info Terkait

Pakaian Wanita

0 komentar:

Posting Komentar