Memilih Busana Kerja Sesuai Kepribadian








Baju Kerja - Bosan dgn busana kerja yg itu-itu saja? Ini beberapa pilihan busana dan baju kerja yg fashionable dan sesuai dgn kepribadian Anda.



Setiap wanita pasti memiliki kepribadian yg berbeda. Oleh karena itu, jangan ragu tuk mengekspresikan diri dalam balutan baju kerja Anda. Berikut beberapa pilihan bergaya yg bisa menjadi pilihan Anda, seperti yg dikutip dari Self.


Feminin


Padanan cardigan dgn detail manik pada kerah dgn kemeja bermotif bunga mampu memberikan kesan feminin secara instan. Kenakan bersama rok mini berwarna monokrom seperti abu-abu atau hitam. Agar tampilan semakin stylish, gunakan tas berbentuk simple tuk menetralkan busana Anda yg ramai.


Ladylike


Anda menyukai penampilan yg sederhana namun elegan. Paduan terusan mini dgn coat berbahan wool merupakan tampilan 'versatile' yg bisa Anda kenakan di siang dan malam hari. Agar tidak tampil terlalu polos, tambahkan kemewahan dgn mengenakan kalung rantai berpotongan tumpuk dan tas sederhana dgn motif menarik. Tuk referensi Anda bisa mengikuti gaya yg ditawarkan oleh desainer Stella McCartney.




Menswear


Walau senang tampil boyish dgn blazer dan celana bahan, bukan berarti Anda tidak bisa menampilkan sisi feminin Anda. Pamerkan lekuk tubuh Anda dgn mengenakan blazer pas badan dan scarf tipis sebagai pengganti dasi. Selain itu, Anda juga bisa tampil lebih elegan seperti tampilan dari brand Balmain dgn tas dari bahan calfskin dan sepatu pump yg sewarna dgn blazer.



Sumber:otakku.com



Info Terkait:

Baju Wanita

0 komentar:

Posting Komentar