Kelebihan Dari Iklan Gratis di 88DB



Iklan Gratis - Dalam era serba cepat dan mengusung mobile network seperti sekarang ini, peran internet tidak bisa dipungkiri mengambil bagian penting. Dgn semakin banyaknya perangkat praktis yg mendukung era digital ini, maka terjadi pergeseran perilaku konsumen di lapangan.

Perilaku ini termasuk dalam mengkonsumsi informasi atau berita secara digital, melalui perangkat praktis seperti handphone, tablet PC hingga laptop dan netbook mereka. Nah, dgn kondisi ini maka para pelaku pasar harus lebih jeli menyiasati keadaan.

Beriklan gratis maupun yg berbayar melalui media konvensional perlahan-lahan mulai bergeser ke media digital. Perilaku konsumen yg mulai banyak menggunakan perangkat digital harus dilihat sebagai peluang baru memasarkan usaha kepada konsumen. Apalagi dgn semakin mudah dan berkualitasnya koneksi internet di Indonesia.

Salah satu portal jasa terbesar di Tanah Air adalah 88db.com yg secara khusus memberikan kesempatan bagi siapapun untuk mencari, menemukan, atau menjual barang dan jasanya di sini. Gratis! Ya, 88db.com memberikan kesempatan ber iklan gratis kepada pengunjungnya. Jadi, jika anda punya kebutuhan menjual atau memasarkan produk atau jasa anda, segera meluncur ke 88db.com dan pastikan anda bertemu pembeli yg tepat.

Mengapa ke 88db.com? Di portal 88db.com, komunitas penjual, pembeli, pencari jasa dan semua hal yg berkaitan dgn itu berkumpul. Kami memiliki tiga juta viewer atau pengunjung setiap bulan. Kami juga didukung oleh 80 ribu fans loyal di akun FB dan lebih dari tiga ribu follower di twitter. Memasang produk anda di portal kami berarti membuka kesempatan produk anda dilihat jutaan kali, diretweet ribuan orang sampai mendapat ribuan respon.

Jadi, tunggu apalagi? Buktikan kebenarannya dgn mengunjungi 88db.com. Bagi anda yg membutuhkan, silahkan hubungi customer care kami di nomor telepon yg telah disediakan.

Info Terkait:

Iklan Gratis

0 komentar:

Posting Komentar