Manfaat Teknologi Cloud untuk Sembuhkan Kanker

Ternyata teknologi cloud juga sangat berperan dalam dunia kesehatan, baik itu untuk penyembuhan penyakit dan juga membuat obat-obatan yang berkualitas baik dalam waktu yang cepat. Sedangkan di Tanah Air, teknologi cloud server Indonesia juga semakin banyak digunakan oleh perusahaan besar dan semoga juga merambah ke dunia kesehatan secepatnya.

Saat ini, untuk tes genetika sudah bisa juga dilakukan sebagai langkah awal diagnose terhadap suaut penyakit. Hal ini dapat dilakukan dengan lebih cepat dan dengan harga yang lebih murah, sehingga para pelaku industri kesehatan bisa memberikan pengobatan yang lebih efektif pada pasien mereka.

Manfaat Teknologi Cloud untuk Sembuhkan Kanker 

Adalah Eric Dishman, Founder dari Laboratorium Riset dan Inovasi Kesehatan pertama milik Intel yang sudah merasakan manfaat dari teknologi cloud ini. Dimulai saat Dishman berumur 19 tahun, dia didiagnosa mengidap penyakit kanker ginjal. Dan dia akhirnya memutuskan untuk menjalani pengobatan hasil coba-coba selama 23 tahun sendiri.

Sampai suatus saat dia hampir menjalani dialisis, sebuah perusahaan teknologi menawarkan untuk menyusun struktur genomnya. Hasil dari percobaan ini dikembangkan sehingga membantu para dokter untuk mencari tahu gen penyebab kanker sehingga bisa dicarikan obat paling efektif untuk melawan penyakit kanker.
Dishman akhirnya dinyatakan bebas kanker di umur 47 tahun, dan dia mulai membagikan teknologi pengobatan ini untuk masyarakat luas. Teknologi cloud ini mempercepat hasil proses penelitian yang bisa memekan waktu 3 bulan.

Dengan cloud, data-data semua pasien bisa dikumpulkan dengan cepat sehingga dokter juga bisa bekerja maksimal untuk menentukan obat dan tindakan selanjutnya terhadap pasien.

0 komentar:

Poskan Komentar