6 Merek Sneakers Favorit Cowok di Indonesia

Sepatu yang satu ini selain nyaman digunakan, modelnya juga keren-keren dan bikin kamu melangkah pede kemana saja. Yak,sneakers sih istilah bule-bule sono..hehe. Gayanya simple membuat orang tertarik untuk menggunakanya apalagi buat para cowok-cowok yang berjiwa sportif, suka olahraga ekstrim seperti skateboard, bmx dan sejenisnya. Biasanya DC shoes Indonesia dan Vans buat skateboard setau ane.

Mau ke kampus pakai sneakers, ke sekolah pake sneakers, liburan dan hangout bareng teman pake sneakers.  Nah untuk Indonesia, ane pilihin aja ya 6 sneakers favorit yang bisa jadi referensi kamu saat memilih sneakers, soalnya banyak sih merek lain yang ada.

6 Merek Sneakers Favorit Cowok di Indonesia 

1) DC Shoes jadi salah satu pilihan buat para pecinta olahraga ekstrim seperti skateboard, BMX, rally motocross, dan snowboarding. Sepatu buatan negeri paman sam ini memang spesialis di olahraga tersebut dan juga banyak digunakan oleh olahrgawan Pro seperti Ken Block dan Damon Way. Selain sepatu mereka juga menyediakan produk lain seperti tas, kaos, topi dan aksesoris lainnya.

2) Macbeth jadi merek yang diguanakan bagi kamu yang lebih mengedepankan gaya fashion santai. Dan cocok bagi kamu yang berjiwa musisi, karena asal dari merek ini adalah dari pemain band punk Blink 182, yaitu Tom DeLonge dan Mark Hoppus.

3) Nike merupakan merek terkenal yang biasa digunakan oleh atlet olahraga seperti sepakbola, basket, atletik dan lainnya. Namun mereka juga membuat sneakers dengan berbagai model untuk anak muda tentunya.

4) Vans juga salah satu merek yang mendukung olahraga ekstrim seperti skateboarding, surfing, snowboarding, dan BMX. Merek yang mengusung tagline Vans Off The Wall ini juga banyak digemari oleh anak muda di Indonesia.

5) Converse juga merupajan merek yang sudah lama bermain di Indonesia. Yang paling digemari adalah model kanvas yang sampai sekarang masih banyak digunakan oleh anak muda di Indonesia.

6) Adidas, kurang lebih sama dengan Nike. Kedua merek ini sudah lama bersaing terutama dalam dunia olahraga, selain sepatu juga mereka juga memproduksi aksesoris lainnya seperti baju, topi dan lain-lain. Salah satu sneakers dari Adidas yang meleganda adalah adidas samba yang sampai sekarang masih banyak peminatnya.

Itulah beberapa referensi sepatu buat kamu pecinta sneakers. Semoga menambah pengetahuan kamu seputar sneakers.

0 komentar:

Posting Komentar