Inilah Fitur Baru Powerpoint Office 365

Pembaruan selalu dilakukan oleh Microsoft untuk selalu membuat para penggunanya semakin nyaman. Bagi penggguna Office 365 Indonesia saat ini juga sudah bisa menikmati fitur terbaru dari Powerpoint yaitu fitur Designer yang melengkapi fitur sebelumnya yaitu Designer dan Morph.

Tentunya kehadiran fitur baru ini akan membuat Anda semakin mudah dalam membuat Powerpoint dan semakin percaya diri dalam menyuguhkan presentasi untuk kantor ataupun klien.

Fitur Baru Powerpoint Office 365 

Dengan fitur baru ini, hasil presentasi jadi tidak membosankan dan semakin berwarna layaknya profesional. Lalu apa saja sih yang ditawarkan oleh Powerpoint Office 365 ini:

- Multiple Image. Dengan fitur baru ini, Anda bisa menyisipkan banyak image pada slide presentasi dengan mudah dan tanpa batas. Selain itu, Anda bisa menggunakan fitur Designer untuk merancang tampilan layout Powerpoint sesuai dengan kebut kebutuhan dan keinginan Anda. Dengan adanya fitur ini akan membuat proses pembuatan semakin cepat dan tentunya menghemat waktu.

- Color Extraction ini memberikan sentuhan warna yang lebih pada Powerpoint. Dengan bantuan fitur Designer, warna pada slide presentasi akan menjadi lebih baik lagi. Designer menyaranakan rekomendasi warna terbaik untuk setiap presentasi yang Anda buat. Pilihan warna dari Designer berdasarkan pada prinsip dasar desain yang fungsional sehingga hasil presentasi lebih professional.

- Facial Recognition menjadi salah satu fitur canggih pada Powerpoint. Fitur ini merupakan kemampuan untuk mendeteksi wajah seperti layaknya sebuah fitur pada smartphone Anda. Kegunaannya pada Powerpoint adalah untuk mendeteksi wajah dan juga berguna saat melakukan penataan layout yang nantinya akan disesuaikan dengan posisi wajah yang terdekteksi. Selain itu fitur ini bermanfaat untuk mengoptimalisasikan posisi agar menghasilkan presentasi lebih menarik

Saat ini Microsoft terus meningkatkan performa Office 365 dalam hal ini yaitu fitur Designer yang memang memfokuskan terhadap presentasi yang bagus pada Powerpoint. Tentunya hal ini kabar baik untuk pengguna Office 365 yang semakin dimanjakan ole fitur-fiturnya.

0 komentar:

Poskan Komentar