Mixer roti lokal Yang Tak Kalah Ok


Bagi anda yang terbiasa membuat kue dan bakery pastinya sudah tak asing lagi dengan yang namanya mixer roti, mixer khusus membuat roti ini sendiri memang bisa dibilang cukup popular di kalangan mereka pebisnis kue dan makanan. Sifatnya yang universal alias bisa di gunakan untuk kebutuhan apa saja membuat mixer ini cukup akrab di telinga para peracik kuliner. Mixer roti sendiri di bagi atas beberapa jenis, karena memang saat ini mesin roti mengalami kemajuan yang amat pesat sehingga pengelompokan jenis mixer perlu di ulas lebih dalam. Oke berikut ini beberapa jenis mesin mixer roti yang beredar di pasaran yang mempunyai kemampuan unik di dalamnya
 
 

  •     Planetary Mixer roti lokal : Jenis yang paling umum dan laris karena serbaguna. Pot yang dapat dilepas sehingga dapat mengeluarkan adonan lebih mudah. Dilengkapi dengan 3 jenis pengaduk:
  1. SPIRAL. mengaduk adonan tepung dan jenis makanan yang sangat kental. Adonan roti, kue dan Mie.
  2. BEATER. mengaduk makanan keju, adonan pastry dan croissant, aneka tepung dan mentega.
  3. WHIP. mengaduk bahan makanan encer, seperti : cream, telur, susu segar.
  •     Spiral Mixer: Digunakan untuk mengaduk adonan roti , pizza , mie , kue. Bowl juga ikut memutar ketika pengaduk berputar.
  •     Horizontal Mixer : Cocok untuk mengaduk adonan padat , seperti adonan mie, karena poros as yang ada di 2 ujungnya, kanan dan kiri.
Dalam menentukan mesin seperti apa yang akan dibeli, terlebih dahulu Anda harus mengetahui kegunaan dari mesin tersebut dan spesifikasi dari setiap mesin yang ada. Anda yang hanya akan menggunakan mixer untuk pembuatan roti di rumah saja lebih baik menggunakan pembuat roti yang standar dengan ukuran yang regular saja. Sedangkan jika Anda ingin membuka usaha di bidang bakery atau roti maka tidak ada salahnya untuk membeli mixer yang memiliki spesifikasi tinggi dengan ukuran besar dan memiliki keunggulan yang lebih baik yang akan memaksimalkan hasil dari campuran adonan tersebut.

Nah beberapa jenis mesin mixer di atas mampu menunjang segala kebutuhan masak memasak anda di rumah terlebih lagi soal urusan membuat roti sendiri. Mixer Planetary merupakan jenis mixer yang paling di rekomendasikan disini, mengapa? Simple saja karena mesin Mixer roti lokal ini mampu menjalankan tugas dengan variasi pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar