Untung dari Gesek Tunai


Gesek Tunai Surabaya - Saat ini gesek tunai semakin diminati oleh masyarakat, seiring dengan berkembangnya penggunaan kartu kredit. Ada beberapa alasan orang untuk menggunakan jasa gesek tunai, apa saja itu? simak dibawah ini manfaat gesek tunai:



http://2.bp.blogspot.com/-OBeKvSwwcQU/UQp4woxQOdI/AAAAAAAAA0I/9hC35zLGqII/s1600/gestun+tarik+tunai+credit+card.jpg


1. Perlu uang untuk keperluan mendesak.  Namanya juga butuh uang cash (bukan barang), ya jelas orang ambil uang cash. Namanya mendesak terus mau ambil atau pinjam dari mana? Buat apa punya kartu kredit jika mustahil dimanfaatkan? Emang pinjam uang dari bank bisa dikasih? Proses KTA saja butuh waktu berbulan-bulan. Jadi lebih gampang ke merchant gestun/ambil cash.

2. Merchant Tidak Menerima Kartu Kredit. Bagaimana jika merchant tersebut adalah rumah sakit di mana kita perlu mengobati orang tua kita? Gesek kartu kredit mustahil, lagian butuh dana Supaya berobat. Bukankah pilihannya tarik cash? Yang penting kita bayar tagihannya.

3. Tarik Cash Lewat ATM Kena Biaya Besar. kita pasti sudah tahu bahwa sekali tarik cash lewat alat ATM dikenakan biaya 4% atau minimum Rp 50.000 tergantung mana yang lebih besar. Ada kalimat "tergantung mana lebih besar" sudah harus membuka mata kita tentang mentalitas orang bank. Tarik cash lewat ATM ada batasannya. Uang keluar per tarikan maksimum Rp 1,5 juta. Mau ambil Rp 10 juta mesti tarik 7x yang sama saja menyumbang Rp 350.000 buat bank. Sama saja bohong. Di merchant tarik cash bahkan cukup 2,5% - 3%.

4. Bunga Tarik Cash ATM Lebih Tinggi. Sudah kena biaya lebih tinggi, masih ada biaya bunga. Jebakan yang sangat mematikan. Ambil cash lewat merchant bunganya lebih rendah karena dianggap transaksi belanja ritel. Terkecuali kita membayar penuh otomatis bunga ini tidak mungkin ada.

5. Tarik Cash Lewat ATM Terbatas. Punya kartu kredit berlimit Rp 50 juta sudah pasti mustahil tarik cash (cash advance) Rp 50 juta. Tetapi berbelanja bisa Rp 50 juta sekaligus. Dengan demikian butuh uang maksimal sudah jelas orang mungkin memilih gestun/ambil cash di toko. Kok orang bank goblok sekali ya?

6. Menghindari Tindak Kriminal. Tarik cash lewat alat ATM berarti mengambil uang cash dan bisa jadi sasaran perampokan atau pencopetan. Sudah kena biaya besar, bunga tinggi, tidak maksimal, tidak aman lagi. Mending orang datang ke toko gestun/ambil cash. Uang bisa ditransfer ke rekening kita dan tak perlu pegang uang kontan atau pegang secukupnya saja. Gampang kan? 

Diambil dari berbagai sumber



Info: Gesek Tunai Surabaya

0 komentar:

Poskan Komentar