BBM Naik, Bisnis Rental Mobil Mulai Resah


Isu kenaikan harga BBM yang sedang santer beredar memang membuat sebagian besar kalangan pastinya cemas, terlebih lagi bagi mereka kalangan pebisnis yang bergerak di bidang automotif dan transportasi, tentunya hal tersebut merupakan suatu pukulan telak yang tak dapat lagi mereka hindari. Kenaikan harga BBM memang di nilai sebagian pihak sebagai salah satu tindakan yang kurang mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat, mengapa? Karena biasanya pada saat BBM naik, tentunya harga-harga pendukung lainnya yang berhubungan dengan BBM pun akan ikut naik, hal ini tentunya akan berimbas pada daya beli konsumen yang tentu saja bisa merosot drastic bahkan cenderung turun.

Hal ini pun di akui oleh para pebisnis rental mobil Jogja, Jakarta, Bandung, dan kota besar lainnya di Indonesia yang menggantungkan bisnisnya pada jasa sewa menyewa mobil. Tentunya kenaikan harga bb mini akan membuat mereka harus berpikir extra keras bagaimana mengakali harga sewa agar tidak terlalu mahal dan merugikan untuk mereka dan konsumennya. Tentunya yang namanya kenaikan tarif sewa memang tak bisa di hindari, andaipun bisa pastinya waktu sewa yang bakal di kurangi imbasnya biasanya konsumen harus mau mengeluarkan kocek lebih agar mereka dapat dengan nyaman menyewa mobil rental dengan waktu yang mereka inginkan.

Ya memang bisa dibilang perubahan harga BBM bisa membuat semua orang galau, tak pelak usaha jasa..usaha yang lainpun akan kerap mendorong pergerakan harga pasaran yang semakin meninggi..So ada baiknya anda menyikapi kenaikan harga bbm dengan lebih bijak..penggunaan jasa rental mobill memang bisa dibilang salah satu solusi jitu tanpa harus anda repot-repot mempunyai mobil sendiri, lebih baik mobil yang ada dirumah di jual saja dan beli sepeda atau motor, di jamin cost transportasi anda akan dapat di tekan seminim mungkin..hehehehhe



info Terkait - rental mobil Jogja

0 komentar:

Poskan Komentar