Gesek Tunai lebih Menguntungkan Dan Hemat Dari ATM


gesek tunai surabaya - Percaya atau tidak, jika anda pernah mendengar kalimat bahwasannya “Gesek Tunai Jauh Lebih Murah Daripada ATM”, maka hal tersebut adalah fakta!! Mengapa bisa demikian murah? Oke sedikit kita cekidot..Bahwasanya Kartu ATM dan kredit itu mempunyai batasan / limit dalam pengambilan uang dan pembelian barang, mengapa?? Ya karena memang di sesuaikan dengan approval dari bank itu sendiri..



Tetapi jika si nasabah menggunakan metode Gesek tunai, maka pihak penyediakan akan dapat memenuhi kreditan nasabah di karenakan si pemberi Gesekan tunai akan mendapatkan fee tambahan sbesar 2.5% dari total kredit yang akan anda gesek..So intinya ““jika limit kartu kreditnya masih ada, ratusan juta juga akan dilayani, tetap bunganya 2,5 %.””..Pengguna jasa layanan ini memang digunakan oleh pengguna yang ingin mendapatkan uang secara cepat dan tidak ingin terkena charge yang tinggi jika mengambil uang di ATM.

Apalagi dewasa ini praktek gesek tunai sendiri sudah di obral secara terbuka oleh beberapa jasa penyedia layanan, mereka seakan tidak ragu dan malu lagi untuk memberikan fasilitas gesek tunai surabaya sekalipun hal tersebut berbau illegal seperti yang di katakana oleh pihak Bank Indonesia sebelumnya..So bagi anda yang ingin menghindari charge yang tinggi pada saat mengambil uang di ATM, maka layanan gesek tunai ini memang sangat cocok untuk anda coba!
Semoga berguna



Artikel terkait - gesek tunai surabaya

0 komentar:

Poskan Komentar