Udara Bersih Dari Mesin Penghasil Oksigen




Udara bersih adalah Kebutuhan tiap saat tubuh manusia karena manusia butuh udara bersih, saat anda lelah sebaiknya anda mengkonsumsi udara bersih lebih banyak karena itu berfungsi untuk memulihkan kesehatan anda agar badan anda kembali fit, alangkah enaknya bila di rumah anda ada alat penghasil oksigen sendiri yang di ambil dari udara sekeliling anda yang gunanya menyaring udara yang ada di sekeliling anda.

Alat Penghasil Oxigen Concentrator bermanfaat untuk Terapi Oksigen Portable OXI Air, adalah alat penghasil oksigen yang diambil dari udara sekitarnya hingga 40%. Anda tidak memerlukan tabung oksigen, karena oksigen diambil secara gratis dari udara sekelilingnya.

Konsentrator ini sebagai terapi oksigen berfungsi melancarkan peredaran darah, membantu metabolisme tubuh, menghancurkan lemak, membuang toksin, meningkatkan imunitas tubuh, mengaktifkan sel di otak dan menghilangkan rasa lelah dan tegang. Spesifikasi: – power: 35 W – metode: membrane separation method – Airflow: 2 L/min (20 C) – Noise: 50dB – berat: 5 kg – asesori: O2 headset, air tube set, AC adaptor – Tidak memerlukan tabung oksigen, karena oksigen diambil secara gratis dari udara sekelilingnya. Demikian pembahasannya semoga bermanfaat temukan info menarik tentang mesin oksigen generator


Temukan artikel terkait: Tentang Alat Cek Kadar Oksigen Dalam Darah

0 komentar:

Posting Komentar