Memilih Kombinasi Warna Kebaya Modern Yang Tepat


Memilih kombinasi warna untuk kebaya memang tergolong hal yang cukup sukar di lakukan oleh para desainer fashion jaman sekarang, mengapa? Karena bisa dibilang bentuk kebaya modern sekarang ini sangat mengacu pada simplisitas dan fleksibilitas, maka karenanya jika pemilihan warnanya tak sesuai tentunya dapat memunculkan stigma bahwa kebaya modern yang ente gunakan akan terkesan norak dan murahan. Tetapi perlu di ketahui juga jika gak semua kebaya bisa cocok lho untuk menerapkan warna-warna kombinasi yang tergolong cukup brite..berikut sedikit tips dalam memilih kebaya modern dengan kombinasi warna yang pas.

Secara harfiah jika kita memilih sebuah kebaya tentunya hal pertama yang kita pertimbangkan adalah warna kulit,..disarankan untuk orang yang berkulit gelap lebih baik memilih warna-warna yang tergolong netral dan soft efeknya. Jangan pernah memilih warna brite / terang karena dapat membuat ente terlihat tampak kontras serta kurang dominan..Contoh saja warna Coklat, hitam, merah marun,dan hijau tua. Sedangkan untuk kulit yang berwana kuning langsat jauh lebih mudah tentunya, warna apapun biasanya cocok bagi pemilik kulit cerah seperti ini. Tetapi bisa dibilang ada hal yang harus di hindari dalam pemilihan bentuk kebayanya sendiri.

So untuk pemilihan warna bisa dbilang cukup fleksibel apabila kulit ente berwana kuning langsat ataupun cerah, sedangkan untuk yang berkulit gelap tak usah berkecil hati, justru pemilik kulit seperti ini bisa dibilang lebih exotic jika menggunakan kebaya berwarna gelap, karena kesan gothic akan memancar pada saat terkena cahaya ataupun sorot lampu..Semoga berguna

0 komentar:

Poskan Komentar