Menggunakan Jasa Sewa Mobil Box Pendingin Membuat Keuntungan Anda Kian Berlipat


Bagi sebagian pebisnis sayuran, daging hingga ice cream, transportasi mobil Box pendingin merupakan salah satu fasilitas yang tak bisa di tawar lagi keberadaannya. Kebutuhan akan mobil box jenis ini sudah menjadi kewajiban dalam menunjang bisnis yang mereka geluti. Mobil Box Pendingin sendiri sebenarnya hadir dalam beberapa jenis menurut fungsinya, ada yang khusus untuk Ice Cream, Daging dan Sayuran, Buah Segar, Hingga Minuman Segar, pokoknya kesemuaanya biasa digunakan untuk mengangkut muatan yang wajib berada dalam posisi fresh untuk di antar kepada reseller.

Salah satu pengusaha Sewa Mobil Box pendingin di daerah bilangan tanggerang sendiri mengatakan, jika usaha mereka di tahun ini meningkat hingga 40%, hal itu dikarenakan banyak pemasok sayuran dan ikan menggunakan mobil box mereka sebagai transportasi angkutan ke beberapa tujuan di Jakarta. Sebenarnya dari segi bentuknya sendiri, mobil box pendingin bisa dibilang mempunyai tampilan yang sangat mirip dengan mobil box pada umumnya. Hanya saja perbedaanya terletak pada penambahan Refrigerator yang terletak di bagian atas box, sehingga bisa dibilang fungsi refrigerator itu sendiri mengubah ruangan yang ada pada box menjadi tampak seperti kulkas, dengan kedinginan suhu yang dapat kita sesuaikan dengan keinginnan kita.

Para pengusaha Sewa Mobil Box pendingin sendiri berujar, jika anda mempunyai mobil box pribadi yang ingin di modifikasi menjadi mobil box pendingin hal itu bisa di lakukan tetapi dengan ongkos yang cukup terjangkau. Sayangnya untuk merubah mobil box yang anda inginkan tidak bisa sembarangan di modifikasi, harus dengan syarat dan aturan tertentu,..sehingga mobil box anda terhindar dari masalah di kemudian hari..Tertarik??


Artikel terkait - Jasa Sewa Mobil Box Bulanan Jauh Lebih Menguntungkan Daripada Harian

0 komentar:

Posting Komentar