Step Saran Berbisnis Perlengkapan Bayi



Bisnis perlengkapan bayi memang cukup menguntungkan karena perlengkapan bayi banyak sekali dari mulai kebutuhaan primer hingga sekunder, untung yang di dapat tentunya banyak sekaliapalagi bila anda memasarkannya melalui internet, anda bisa berperan sebagai produsen, penjual atau resaler, berikut ini ada beberapa tips untuk anda yang ingin menjadi produsen perlengkapan bayi:
  • Bahan baku produk harus aman dan jauh dari bahan kimia berbahaya. Saat menciptakan sebuah produk ada baiknya Anda membayangkan bahwa produk itu ditujukan untuk buah hati Anda sendiri sehingga hasilnya selain berkualitas dan aman tapi juga mampu merepresentasikan rasa cinta terhadap si kecil.
  • Maksimalkan daya kreatifitas Anda agar produk perlengkapan bayi ciptaan Anda bisa bersaing dengan produk dari corporate besar yang diciptakan dalam jumlah besar.
  • Ikuti terus tren yang sedang berlangsung. Karena konsumen dalam bisnis ini adalah para orangtua, Anda harus bisa membaca prilaku serta keinginan konsumen. Bila memungkinkan lakukanlah market research.


Bagi yang ingin berperan sebagai penjual atau reseller, Anda bisa :

  • Melakukan penjualan secara online dan offline. Buatlah desain yang sangat menarik untuk menghiasi toko online ataupun offline Anda agar konsumen tertarik mengunjungi toko Anda.
  • Buatlah promosi produk semenarik mungkin misalnya dengan menawarkan paket baby gifts yang berisi paket perlengkapan bayi dengan harga terjangkau, dll.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda untuk anda yang ingin berbisnis perlengkapan bayi, temukan info menarik tentang bisnis rumahan ibu rumah tangga


Temukan artikel terkait: Kiat Pengembangan Bisnis Handphone

0 komentar:

Posting Komentar