Di Mana Saja Tempat Makan Romantis di Jakarta?

Ada info menarik nih buat yang ingin mencari tempat makanan romantis di Jakarta untuk berduaan dengan pasangan. Info tempat makan romantis ini akan dibagi jadi beberapa bagian, soalnya restoran-restoran romantis di Jakarta ternyata lumayan banyak juga. Yang ini bagian pertamanya. Tengok yuk dimana saja tempat-tempat makanan romantis tersebut..

* Ragusa


* Disini kita bisa ngerasain romantisme ala tahun 1930-an Orang Jakarta pasti familiar banget sama Ragusa, restoran yang telah berdiri dari tahun 1932 tersebut masih eksis di kalangan anak muda dari generasi ke generasi. Yang terkenal dari Ragusa apalagi kalo bukan home-made ice cream-nya.. Apalagi spaghetti ice creamnya. Spaghetti Ice CreamRagusaRagusa Ice Cream Cilantro


* Kalo masih inget restoran keren 'n romantis di film 30 Hari Mencari Cinta, nah ini nih restorannya. Begitu masuk, kita akan disambut dengan nuansa redup dan alunan musik klasik yang lembut. Lalu kesan romantis makin kuat begitu kita duduk dengan kehadiran bunga dan lilin di tiap meja. Kalo masih belum puas, cari tempat duduk di dekat jendela. Kita bisa liat pemandangan kota Jakarta sepuasnya, karena restoran ini berada di lantai 46..!! Tepatnya di lantai 46-47 Wisma BNI 46.. Cilantro FoodCilantro BistroCilantro View De Hoek


Restoran ini berada di daerah Bintaro, tepatnya di perumahan Bintaro Jaya sektor 1. Disini suasananya asyik buat tempat kencan. Selain itu tempatnya juga bersih dan ruangannya terkesan terbuka. Tapi kita ga akan merasa panas atau gerah. De Hoek mengusung tema semi foodcourt, ada 13 resto yang ada di sini. Antara lain Neptune, de Grill, Mosi-mosi, Depot Makassar, Sate-sate, Seruni, Pojok Solo, Lezaatos, Es Podeng, Mie Ayam Panglima Polim, dll.


www.dalimunthe.com

0 komentar:

Poskan Komentar