Keunggulan Mobil Panther

Isuzu mengimbangi Toyota dengan mengedepankan Panther Grand Touring dan LS Turbo. Kedua varian ini diyakini mampu 'melawan' dominasi Toyota Kijang, Daihatsu Taruna dan Suzuki Escudo. Fakta sesungguhnya akan terlihat pada bagaimana animo konsumen otomotif menjatuhkan pilihannya. Masih ingatkan anda dengan iklan mobil yang menggunakan lelaki etnik Bali? "Wuzz...wuzzz....hanya Rp44 ribu untuk pulang kampung...," demikian bunyi iklan tersebut. Saat itu harga solar hanya Rp1.840 per liter. Pantas saja mobil Isuzu Panther lantas mengklaim, mereka adalah terdepan dalam urusan hemat BBM. Di Sulsel, hampir 75% mobil angkutan didominasi Isuzu Panther dari dealer mobil, baik menuju Utara maupun Selatan Sulsel.

Jadi sesungguhnya
mobil Isuzu Panther Grand Touring dari dealer Isuzu, da LS Turbo dari dealer mobil Isuzu, bukan pendatang baru, setidaknya jika melihat kiprahnya selama ini di kelas diesel. Langkah inovasi yang dilakukan Isuzu di penjual mobil dengan menyempurnakan tampilan Panther dari penjual Isuzu, agar sejajar dengan Toyota Kijang patut diacungkan jempol. Namun 'pukulan bertubi-tubi' menghujam Panther di penjual mobil Isuzu, kenaikan harga solar menjatuhkan reputasi Panther di dealer mobil, yang selama ini dikenal luas sebagai kendaraan murah operasional.

Perhelatan Gaikindo Auto Expo (GAE) 2005 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) 8-17 Juli 2005 menjadi sorotan masyarakat pecinta otomotif, tanah air. Pameran otomotif ini selalu dipadati pengunjung, terutama pada Sabtu dan Minggu, menyedot pemerhati otomotif Indonesia dari penjuru nusantara.
Pameran akbar Otomotif oleh penjual mobil Isuzu ini, selain diikuti oleh ATPM-ATPM yang ada di Indonesia, acara ini juga dimeriahkan dengan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang Audio mobil yang memamerkan kecanggihan-kecanggihan teknologi yang dimiliki ataupun yang tren saat ini.

Khusus untuk otomotif, ada banyak merek yang tampil. Salah satunya Isuzu dari
dealer Isuzu dengan produk-produknya yang memiliki sejumlah keunggulan. Nama Isuzu di dealer mobil Isuzu yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita dengan sebutannya sebagai si Raja Diesel dan raja irit bahan bakar. Julukan si raja diesel itu memang sangat pantas, karena populasi penjualannya sangat tinggi. Jatuhnya pilihan konsumen ke produk-produk Isuzu dari penjual mobil karena bahan bakar terkenal sangat irit. Karenanya, beberapa waktu lalu, Isuzu di penjual Isuzu mengeluarkan suatu promosi Solusi

http://ujungpandangekspres.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Mobil Isuzu - Dealer Mobil - Dealer Isuzu - Dealer Mobil Isuzu - Jual Mobil - Jual Isuzu - Jual Mobil Isuzu - Mobil - Isuzu di 88db.com

0 komentar:

Poskan Komentar