Gaya Rambut Pengantin

Saat ini calon pengantin wanita cenderung memilih riasan rambut yang lebih natural, baik untuk pengantin dengan gaun internasional maupun kebaya modern. Sanggul mini dengan hiasan bunga besar maupun kecil, atau gaya rambut yang diriap (untuk yang berambut) panjang, juga menjadi favorit. Bahkan bila Anda berambut keriting pun bisa menerapkan tatanan rambut ini, karena Anda tinggal menambahkan aksesori seperti jepit rambut atau bunga. Hasilnya adalah suatu gaya romantik yang cantik.

Di bawah ini adalah riasan salon rambut yang dapat Anda tiru:

Asymmetric Chignon

Anda ingin belajar salon rambut dengan membuat sanggul mini atau cepol tanpa harus tampil seragam dengan pengiring pengantin Anda? Buat cepol yang tidak pas di bagian tengah. Gaya ini membuat penampilan yang lebih romantic.

Loose, Low Pony

Gaya rileks ini cocok untuk Anda yang berambut berombak. Jepit rambut akan menjaga agar helaian rambut tidak menutup wajah, meskipun jepitan dibuat tidak terlalu ketat. Blow-dry rambut Anda, lalu tarik ke belakang. Gunakan curling iron untuk membuat ikal yang lebih seksi dalam proses belajar salon rambut ini.

Pinned Updo

Tatanan rambut ikal kursus salon rambut ini dibuat dengan menjepitnya di beberapa tempat sehingga ikalnya rambut berserak ke beberapa arah.

Simple Chignon

Sisipkan sekuntum bunga ke sanggul mini Anda untuk membuat gaya kursus salon rambut yang simpel namun cukup formal.

Floral chignon

Chignon atau cepol adalah riasan pengantin kursus salon paling elegan saat ini, membuatnya pun sangat sederhana. Sisipkan bunga yang cukup besar untuk menambahkan sentuhan yang manis.

Curly Updo

Gaya ini cocok untuk Anda yang berambut ikal dan tidak suka tatanan rambut yang terlalu serius. Tambahkan beberapa jepit salon rambut untuk memberi sentuhan bunga segar pada rambut Anda

Natural Curls

Bila Anda berambut keriting pendek, angkat rambut bagian depan ke atas menggunakan bando, lalu berikan sentuhan natural dengan bunga di bagian samping.

Center Part

Tatanan ini juga cocok untuk diterapkan pada kursus salon pemilik rambut ikal yang menginginkan gaya boho. Belah tengah rambut Anda secara acak; rambut yang bervolume di sekelilingnya akan membuat penampilan lebih modern

Gorgeous Comb

Sirkam dengan tambahan perhiasan juga termasuk aksesori yang paling banyak dicari. Gunakan di bagian samping untuk merapikan rambut Anda

French Twist with Tail

Buat gaya French twist yang lebih rileks dengan menambahkan volume pada bagian atas, dan biarkan bagian bawah menjuntai keluar pada saat anda sedang belajar salon. Gaya ini memberi kesan lebih trendi

Spiralling Down

Rambut keriting spiral akan terlihat cantik saat ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda yang loose, dan dibiarkan menjuntai menutupi leher.

Natural Wonder

Ini juga gaya yang seksi. Jepit ikal rambut Anda ke belakang untuk menciptakan tatanan yang loose dan memberi kesan messy .

Sumber:kompas com

Temukan berbagai informasi lain mengenai Salon RambutKursus Salon RambutBelajar Salon RambutKursus SalonBelajar SalonWisata BaliWisata BandungWisata BogorWisata JakartaWisata YogyakartaWisata MalangWisata LombokWisata SemarangWisata Surabaya hanya di Salon Rambut : Kursus Salon Rambut & Belajar Salon Rambut Jakarta 88db.com

0 komentar:

Poskan Komentar