Hand Sealer Murah Cuma 100ribuan kok



 Jika anda sedang mencari hand sealer murah? Bisa dibilang anda bisa langsung membelinya dimana saja, kenapa? Karena memang jenis mesin kemasan plasitk yang satu ini di bandrol sudah murah dari pabriknya. Hand sealer merupakan salah satu jenis mesin kemasan plastic yang mempunyai bandrol harga paling bersahabat jika di bandingkan dengan mesin kemasan lainnya. Mengapa bisa begitu murah? Seperti yang di ketahui bahwa mesin hand sealer ini mempunyai konsep sealer dengan metode elemen pemanas, cara kerja pemanasnya sendiri sangat mirip dengan seterika listrik. Elemen di aliri energy listrik dan di konversikan menjadi energy panas, nah energy panas ini kemudia di hubungkan dengan lapisan Teflon, selanjutnya Teflon inilah yang membuat plastic kemasan anda tersegel dengan sempurna melalui proses pressing menggunakan tangan.



Nah dari cara kerja yang tergolong sederhana itulah mengapa hand sealer di bandrol dengan harga yang lebih logis dan murah. Walaupun murah, tetapi untuk fungsinya gak bisa di anggap remeh lho. Hand sealer sebagai penyegel plastic kemasan ternyata bisa juga di gunakan untuk fungsi lain seperti memotong atau menyambung kemasan plastic. Nah bagi anda yang sedang mencari hand seale, anda bisa mulai mencarinya di beberapa toko online yang menjual mesin-meisin kemasan.

Untuk harganya bagaimana? Jangan khawatir jika anda mempunyai buget minim atau sedikit, anda bisa melirik mesin hand sealer mini yang di bandrol mulai dari 150-250 ribu rupiah. Namun jika di rasa ukuran tersebut terlalu kecil anda bisa menggunakan mesin hand sealer regular berukuran 25-40 cm. Nah jika produk anda mempunyai ukuran panjang lebih dari 60cm ada pun bisa menggunakan yang berukuran jauh lebih panjang. Namun untuk ukuran sepanjang itu tentu saja harga yang di tawarkan bisa lebih mahal kisaran 1.8-2juta rupiah.

Lalu dimana saya bisa mendapatkan mesin hand sealer murah tersebut? Anda bisa mengujungi beberapa website toko mesin yang menyediakan mesin tersebut secara online. Silahkan anda berkunjung ke website seperti Wiratech,Wirapax,Ranesia,Mexindo.dll..harga yang ditawarkan sudah pasti sangat kompetitif dan murah

0 komentar:

Posting Komentar