Perbedaan Horizontal Wrapper dengan Pallet Wrapper

Perbedaan Horizontal wrapper dengan Pallet Wrapper  


Horizontal wrapper – Jika anda pernah mendengar yang namanya Mesin Pallet Wrapper maka bisa diblang untuk mesin yang satu ini (Horizontal Wrapper) mempunyai konsep yang sama dengan mesin Pallet Wrapper. Hal yang paling membedakan secara jelas antara PW dan HW adalah posisi mesin nya, jika Pallet mempunyai mesin yang tegak berdiri, maka lain pula dengan mesin Horizontal Wrapper yang menggunakan konsep mesin flat / tidur secara melintang. Dengan menggunakan konfigurasi mesin horizontal di harapkan pengerjaan proses pembalutan wrapper akan jadi lebih mudah dan fungsional.

Mesin Horizontal Wrapper sendiri di operasikan dengan menggunakan sebuah konsol control yang berbasih PLC ( Programable Logic Controler), tentunya dengan menggunakan media konsol computer akan dapat mendapat kinerja mesin ini menjadi lebih cepat, tepat guna dan hemat daya di karenakan potensi human errornya menjadi lebih kecil. Lalu apa kelebihan dan fitur yang terdapat dalam mesin Horizontal Wrapper ini? Simak info berikut :

  • ·PLC control and Touch-Screen HMI that ensure easy parameters setting, high speed and high efficiency .
  • ·Photoelectric tracking technology and digital input that ensure accurate sealing & cutting position.
  • ·Self alarm display the malfunction.
  • ·Constant temperature control, intelligent control and being suitable for all kinds of packaging materials.
  • ·Dual frequency conversion control, bag length can be set and cut in one step so as to save time and film.
  • ·Operator can set the machine stopping position, so there is no sticking to the knife or film wasted.
Nah bisa dilihat kan dari info diatas bahwa mesin Horizontal Wrapper mempunyai keunggulan yang tidak di miliki oleh mesin Pallet Wrapper sekalipun. Horizontal Wrapper sendiri di bandrol dengan harga yang cukup mahal, proses ordernya sendiri haruslah menunggu giliran alias inden. Hal ini terjadi karena banyak toko mesin di pasaran jarang ada yang mau menyetok mesin ini untuk langsung di jual pada etalase toko mereka, jadi bisa dibilang proses ordernya akan langsung di lakukan apabila anda sudah mendapatkan booking ordernya terlebih dahulu. 

Mesin Horizontal wrapper merupakan salah satu mesin besar yang di datangkan secara penuh (CBU) dari China, jadi bisa dibilang harga masuk kedalam negerinya akan membengkak di karenakan mahalnya biaya pajak/cukai yang di terapkan untuk mesin ini. Namun bagi anda yang berminat terhadap mesin ini tetapi tidak mau pusing soal urusan booking order, anda bisa mencarinya di internet. Beberapa toko mesin online seperti Wiratech atau Meksindo sanggup menyediakannya untuk anda dengan proses yang lebih simple dan cepat

0 komentar:

Poskan Komentar