Vakum makanan portable lebih bernilai di banding ukuran besar!

Vakum makanan portable – Yang namanya ukuran merupakan salah satu masalah yang biasa di hadapi apabila kita ingin berpergian, terlebih lagi jika ukuran yang kita bicarakan ini sudah menyangkut ke hal yang merepotkan. Sebut saja benda-benda yang ukuran besar yang sudah pasti tidak memungkinkan untuk kita bawa kemana-mana karena memang gak praktis! Nah untuk urusan berpergian maka akan lebih baik jika anda memilih alat-alat yang bersifat portabel,mengapa? Karena selain fleksibel, benda atau alat dengan ukuran portabel tentunya jauh lebih simple untuk di bawa kemana saja. Nah tak terkecuali dengan Mesin Vakum Makanan Portable yang satu ini.


Vakum makanan portable memang terkenal akan kegunaannya sebagai mesin pembungkus serbaguna, bagi anda yang hobi makan-makanan kecil atau cemilan dalam kemasan..pasti sudah tak asing lagi dengan mesin yang satu ini. Mesin makanan portable memang mempunyai fungsi sebagai mesin pembungkus serbaguna, lewat kemampuannya ini lah banyak makanan yang bisa anda simpan, buka lalu simpan lagi tanpa efek apapun yang menimpa makanan anda. Mesin ini memang di desain sedemikian rupa bagi anda yang sangat mobile, tetapi tetap mengutamakan kemasan untuk makanan. Mesin ini sejatinya mempunyai spesifikasi yang tak terlalu wah namun cukup untuk kebutuhan anda sehari-hari, oke simak spesifikasinya berikut ini :

  • ·         Type = DZ-280
  • ·         Berat = 3 kg
  • ·         Lebar Plastik = maks 30cm
  • ·         Power = 150VA / 200 Volt
  • ·         Vacuum Limit = 0, 045 MPA
  • ·         Lebar element = 4mili
Dengan berat yang tak lebih dari 3kg dan lebar mesin 30cm, maka bisa dibilang untuk urusan fleksibilitas..mesin ini sangat bersabahat di tas/koper perjalanan anda. Mesin ini sangat cocok untuk membungkus makanan usaha kecil khususnya Frozen Food seperti, Bakso, Sosis, Nugget, Rendang, Otak-Otak.dan produk usaha makanan kemasan lainya. Mesin ini memiliki timer waktu dan proteksi terhadap panas yang berlebihan, Mesin ini telah lolos uji kualitas dari para ahli, dan operasi mesin serta kualitasnya setara dengan mesin-mesin sejenis yang bertaraf internasional. Nah jika anda ingin membeli mesin ini namun masih bingung dimana bisa mendapatkannya, jangan khawatir..segera hubungi toko mesin terdekat dan terpercaya seperti Wiratech, Maxindo atau Ranmesia. Di jamin selain ramah di kantong, mesin makanan portable ini juga sangat bandel umur pakainya!

0 komentar:

Posting Komentar