Harga Mesin Es Krim Kemahalan? Cari Bekasnya aja

 Harga Mesin Es Krim Kemahalan? Cari Bekasnya aja


Menyambung di artikel sebelumnya tentang mesin es krim, namun kali ini kita akan membahas beberapa di antaranya mengenai Harga mesin es krim di pasararan. Seperti di ketahui bahwasanya harga mesin es krim saat ini tergolong cukup mahal, hal ini di karenakan mesin es krim di produksi dalam jumlah yang terbatas dan tergantung pesanan. Mesin es krim sendiri pada umunya di import secara utuh dari china dan Taiwan, tentu hal ini lah yang sedikit banyak mempengaruhi harga mesin es krim di pasaran di karenakan mesin ini di beli dalam kurs Dollar yang terkenal tinggi.



 Apakah ada solusi untuk mendapatkan harga mesin es krim yang jauh lebih murah dan bagus? Sebenarnya ada, anda bisa mencoba solusi lain seperti membeli mesin es krim kualitas lokal. Dari bentuk dan fungsi tentu saja mesin ini tidak jauh berbeda dengan buatan China dan Taiwan, hanya saja jika boleh di bandingkan dari sisi material dan kpresisian maka buatan lokal tidak sebaik mesin import.

Harga yang di tawarkan memang tak bisa bohong, jika anda penasaran anda bisa melihat daftar harga mesin es krim terbaru di website Wiratech.co.id/mesin-es-krim sekarang juga. Anda bisa membandingkan satu sama lain tiap mesin mempunyai spesifikasi yang berbeda beda,tentunya dari sisi harga pun akan ada perbedaan yang signifikan.

Namun bagi anda yang terkendala masalah biaya tetapi berminat ingin memboyong satu unit mesin es krim ke tempat ada, jangan khawatir karena hal terbaik yang bisa anda lakukan saat ini adalah dengan membeli mesin es krim bekas yang masih layak pakai. Mesin bekas tentu akan memberikan keuntungan tersendiri karena lebih ekonomis dan mudah di dapatkan sehingga akan siap pakai. Harga yang di tawarkan untuk sebuah mesin es krim bekas tentu sangat bervariasi, yang pasti Harga mesin es krim yang di tawarkan akan lebih murah hingga 50% dari harga baru 

Wiratech juga menjual mesin es krim bekas dengan kondisi yang baik dan layak pakai, harga yang di tawarkan tergolong murah untuk kantong pengusaha rumahan / UKM. Di lengkapi dengan jaminan service dan spare parts tentu akan membuat transaksi anda semakin menyenangkan. Nah jika sudah begini memang lebih baik anda mencari mesin es krim bekas saja toh

0 komentar:

Poskan Komentar