Yuk Bikin Bisnis Minuman Ringan Sendiri, Lebih Mudah Dan Murah!



Mesin Kemasan – Sekarang ini sedang zaman sekali minuman ringan dengan aneka rasa dalam kemasan cup/gelas yang terbungkus rapih, Minumannya sendiri di kemas dalam kemasan yang sangat bervariasi mulai dari ukuran kecil hingga besar dengan metode sealer hingga cover cup yang sangat menarik. Memang tak bisa di pungkiri jika bisnis minuman ringan seperti Popice, Bubble, hingga cappucino dengan modifikasi flavor dan isi menjadikan bisnis ini memang sangat menarik untuk di geluti. Terlebih lagi untuk saat ini dalam menjalankan bisnis minuman ringan tersebut sangat mudah di lakukan. Jika anda tak ingin repot-repot mengurus bisnis ini mulai dari nol, maka anda tinggal menggunakan sistem kerjasama yang biasa di sebut Franchising atau franchise.


Dengan menggunakan metode bisnis seperti ini anda akan di beri aneka kemudahan dan kecepatan dalam proses berbisnis minuman. Biasanya anda hanya perlu menyiapkan modal awal untuk menentukan bisnis minuman ringan seperti apa yang anda inginkan, kisaran dana yang anda butuhkan sendiri sangat bervariasi yakni mulai dari 8 hingga 15 juta rupiah saja anda sudah bisa memiliki kedai tersebut di awal proses bisnis yang anda mulai. Lalu bagaimana dengan strategi bisnis kedepannya? Nah untuk hal yang ini anda hanya memerlukan sedikit waktu untuk membuat bisnis franchise tersebut jadi milik anda sepenuhnya, ketika bisnis minuman dingin tersebut sudah menjadi milik anda sepenuhnya maka anda bisa menggunakan merk dagang anda sendiri.

Namun jika anda ingin memiliki bisnis minuman ringan ini sendiri sedari awal, maka ada beberapa hal yang anda butuhkan sebelum anda memulainya, oke chek this out :

  • ·         Fasilitas promosi : kartu promosi/brosur Banner,Poster,Stand dengan bentuk bervariasi yang bisa anda desain sendiri
  • ·         Fasilitas Pelengkap : Sendok, Gelas,Baskom, Wadah Plastik,Ice Box,Toples Set,Beberapa Botol Plastik,
  • ·         Fasilitas Perangkat Kerja : Mesin Kemasan Cup Sealer , Blender,Roll Penutup gelas, tand dengan bentuk bervariasi yang bisa anda desain sendiri
  • ·         Bahan Baku (optional) : nah untuk bagian yang satu ini anda haruslah terlebih dahulu menentukan core bisnis anda sendiri, anda bisa memulai berjualan..

Nah sederhana bukan? Oke sekarang anda tinggal menentukan bisnis minuman apa yang anda inginkan..Oke semoga berguna

0 komentar:

Poskan Komentar