Rumput Stadion Gedebage Akan Gunakan Teknologi Dari FC Munchen

Guna memberikan kenyamanan kepada pemain yang akan bertanding di Stadion Utama Sepakbola Gedebage, pengembang akan menggunakan rumput futsal sintetis Jerman pada lintasan yang mengelilingi lapangan.


Para pemain memang dipastikan merasa nyaman. Pasalnya, rumput sintetis yang digunakan melapisi lintasan tersebut langsung didatangkan dari Jerman. Sehingga lintasan di stadion bertaraf internasional yang akan dijadikan homebase Persib Bandung ini bisa disejajarkan dengan kualitas lintasan di Stadion Allianz Arena yang menjadi markas klub elite Bundesliga, FC Bayern Munchen di Kota Munchen Jerman.

“Sekarang kebanyakan stadion pada bagian lintasan atletnya alasnya menggunakan tanah, sehingga saat hujan menjadi becek, untuk itu pada lintasan atlet di SUS Gedebage akan menggunakan rumput sintetis yang berasal dari Jerman”.

Rumput sintetis sendiri merupakan rumput buatan yang permukaannya terbuat dari serat sintetik tetapi tetap terlihat seperti rumput alami. Jenis rumput ini biasa digunakan di lapangan futsal. “Namun rumput sintetis yang digunakan ini sesuai dengan standar FIFA”

Temukan info lebih lengkap seputar jasa rumput futsal

0 komentar:

Poskan Komentar