Melirik Paket Pernikahan yang Eksklusif di Hotel



Biasa dikenal sebagai ruangan untuk acara-acara musik dan pementasan, kini UpperRoom yang terletak di Annex Building (belakang hotel Nikko) terbuka untuk pasangan yang ingin mengadakan resepsi pernikahan.

UpperRoom adalah perusahaan yang memfokuskan bisnis untuk pelayanan event management. Seperti diterangkan oleh Jim Tehujisarana, General Manager dari UpperRoom, memasuki tahun 2009 ini ia dan timnya merasakan adanya permintaan pasar yang membutuhkan sarana untuk melangsungkan pernikahan. Menjawab permintaan tersebut, UpperRoom mengeluarkan Paket Nikah untuk dipilih.

UpperRoom Wedding Package terbagi menjadi dua jenis, yakni White Lily dan Red Rose. Keduanya akan dilangsungkan di ruang utama UpperRoom yang mampu memuat hingga 1.500 orang.

Paket White Lily (Rp 165.000.000++)
Termasuk:
- Food & Beverage arrangement untuk 800 pax buffet & stalls, minuman soft drink untuk 800 pax (tambahan makanan untuk buffet Rp 115.000/ pax)
- Minuman anggur putih dan anggur merah untuk 250 pax
- Bir dingin untuk 250 pax
- Champagne fountain
- Fasilitas entertainment (baby grand piano, back line system for band, mic, 3 OBY 5 efek pencahayaan spesial, par lighting, dan fresnel lighting)
- Fasilitas multimedia (2 set LCD Projector, 2 set standing plasma TV 40 inci termasuk DVD player)
- Fotografi dari Darwis Triadi Photography selama resepsi pernikahan
- 2 album 25x35 cm (termasuk CD resepsi pernikahan)
- Video dari Telor Ceplok selama resepsi
- Akomodasi 6 kamar untuk 1 malam di Hotel Nikko.

Bisa memilih salah satu bonus: MC/paket bulan madu di Bali 3 hari 2 malam di hotel bintang 5, dan 2 tiket ekonomi dari Garuda/Blackberry/Plasma TV 40”/entertainment/wedding sedan/Nokia E90/home theatre.

Paket Red Rose (Rp 115.000.000++)
Termasuk:
- Food & Beverage arrangement untuk 600 pax buffet & stalls, 600 gelas untuk pilihan soft drinks dan free flow air mineral
- Minuman anggur putih dan anggur merah untuk 200 pax
- Bir dingin untuk 200 pax
- Champagne fountain
- Fasilitas entertainment (baby grand piano, mic, par lighting, fresnel lighting)
- Fasilitas multimedia (2 set LCD Projector termasuk 2x3 m layar lebar, 2 set plasma TV 40” termasuk DVD player)
- Akomodasi 4 kamar untuk 1 malam di Hotel Nikko

Bisa memilih salah satu bonus: MC/plasma TV40”/wedding sedan/Nokia E90/home theatre.

Tersedia pula Paket Nikah untuk pasangan yang ingin melangsungkan akad atau pemberkatan nikah tanpa resepsi di ruangan lebih kecil untuk kapasitas 100 orang dengan nama paket I Do (Rp 35.000.000,-) dan I Promise (Rp 25.000.000,-).

Untuk pasangan yang memesan dengan memberikan pembayaran di muka seharga Rp 15 juta, akan mendapatkan benefit paket dari European Slimming Center untuk 1 sesi program Kiloburn dan 1 sesi RF Tripolar Euroskinlab, serta 1 kali sesi foto dari Darwis Triadi.

female.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar