Untuk Bisnis, Mesin Mie Bekas Pun Tak jadi Masalah

Mesin mie bekas

 
Bisa dibilang mesin mie merupakan salah satu jenis mesin makanan yang paling favorit dan paling di cari saat ini, mengapa? Karena bisa dibilang bisnis kuliner warung bakmi / mie ayam memang prospeknya selalu cerah dan cenderung berkembang pesat. Nah hal inilah yang mendasari banyak orang beralih profesi menjadi pengusaha warung mie di karenakan menag profit yang di hasilkan cukup menjanjikan. JIka anda berminat menjadi pengusaha mie maka anda pun bisa melakukannya dengan cara yang lebih sederhana. Salah satu modal besar yang harus anda miliki untuk membuka usaha mie tersebut adalah keahlihan,mengapa bukan modal? Ya karena untuk membuka usaha mie tersebut tidak begitu di butuhkan modal yang cukup besar, kendala yang sering muncul dalam bisnis ini adalah keahlihan yang kurang di miliki oleh si empunya.



Jika bicara modal, bisa dibilang dalam memulai usaha mie anda membutuhkan modal yang tidak begitu banyak, sebagian dari modal yang anda miliki akan lebih banyak di gunakan untuk menebus beberapa keperluan penting seperti Paketan Mesin Mie,Bahan pembuatan mie, dan tempat untuk memulai usaha, 3 hal tersebut merupakan bagian penting yang harus anda lakukan untuk segera memulai bisnis anda.

Untuk kebutuhan mesin mie sendiri anda bisa menggunakan mesin” yang tak selalu mahal dan baru, anda bisa memulainya dengan mesin mie bekas yang masih layak pakai, mengapa bekas? Karena anda baru merintis usaha ini maka cara paling efektif dengan menekan seminim mungkin pengeluaran untuk sektor peralatan produksi di karenakan pada sektor ini sangat mudah untuk di akali.

Untuk 1 unit mesin cetak mie MJ series anda harus merogoh kocek hingga 2-3jutaan rupiah, itu dalam kondisi baru, namun jika anda menggunakan mesin mie bekas yang masih layak pakai maka buget untuk 1 unit mesin cetak mie tersebut bisa terpangkas hingga 50%, walaupun bekas namun jangan remehkan kemampuannya. Setelah mesin cetak mie anda juga harus mempunyai mesin mixer adonan sendiri, dengan mesin mixer yang tepat maka adonan mie anda akan lebih sempurna. Untuk mesin mixer mie sendiri anda bisa membelinya dalam kondisi bekas atau baru, namun di sarankan anda membeli dalam kondisi baru di karenakan ada beberapa penambahan aksesoris yang harus anda beli yang merupakan hal itu menjadi satu kesatuan. Jika anda memaksakan diri untuk membeli mesin mixer dalam kondisi bekas, maka hal yang di takutkan adalah kelengkapanya yang sudah jauh berkurang.

Anda bisa memulai mencari kedua jenis mesin mie bekas tersebut baik secara offline ataupun online di internet, jika anda membeli mesin-mesin tersebut di internet maka harga yang anda dapatkan pasti jauh lebih murah. Oke selamat mencoba

0 komentar:

Poskan Komentar