4 Pabrikan Grosir Peralatan Rumah Tangga Plastik Terpercaya



grosir peralatan rumah tangga plastik – Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita tak pernah lepas dari yang namanya peralatan rumah tangga. Nah perlatan rumah tangga apapun tentunya anda wajib memilikinya, selain dapat menunjang pekerjaan anda di rumah..alat rumah tangga yang ideal bisa menjadikan sudut rumah anda lebih cantik dan menarik. Zaman sekarang banyak sekali peralatan rumah tangga plastic yang di jual di pasaran, tetapi tahukah anda jika tak semua grosir perlatan rumah tangga plastik tersebut aman untuk anda miliki. Yang harus anda tahu di Indonesia ini hanya ada merk berkualitas yang memproduksi peralatan rumah tangga dari bahan plastik, siapa sajakah mereka? Oke cekidot:

  • PT Cahaya Perdana Plastics : Lebih dari 40 tahun memproduksi peralatan rumah tangga yang berbahan utama plastik di bawah merk Lion Star Plastics. Standar kualitas PT Cahaya Perdana Plastics dapat memebuhi krieria standar kualitas internasional. Lebih dari 1.500 produknya dapat diterima dengan baik di pasar domestik maupun internasional seperti Asia, Eropa dan Timur Tengah.
  • PT Cahaya Sakti Multi Intraco : Berpengalaman sejak tahun 1983 dalam memproduksi dan memasarkan produk furnitur melalui merk andalannya yaitu, Olympic Furniture. Selain dari itu juga memiliki merk-merk lainnya seperti Jaliteng, Princes, Solid Furniture, Albatros, Olympia dan Global. Oleh karena kualitas dan mutu produknya, wilayah pemasaran olympic Furniture tidak hanya di pasar dalam negeri saja, tetapi juga meliputi sejumlah pasar di luar negeri.
  • PT Surya Pasifik Sejahtera : Di bawah merk Hawaii, PT Surya Pasifik memfokuskan diri untuk memproduksi botol-botol air terbuat dari plastik, alat-alat pembersih, peralatan dapur, kotak penyimpanan dan sapu berkualitas tinggi yang menggunakan bahan plastik bermutu.
  • PT Surya Pelangi Nusantara Sejahtera : Juga dikenal denagn nama Green Leaf, mengawali bisnis usahanya sejak 1998. Secara progresif perusahaan pengembang produk rumah ini telah berkembang menjadi perusahaan yang memproduksi kebutuhan plastik, baik itu rumah tangga maupun indutri.
Well ke empat pabrikan besar ini telah membuktikan bahwasannya barang grosir peralatan rumah tangga plastik haruslah sesuai standar nasional Indonesia, harus aman untuk lingkungan dan kesehatan anda pastinya, so berhati-hatilah apabila ingin membeli peralatan plastik.Oke semoga berguna

0 komentar:

Poskan Komentar