Perak,Baja dan Platina, salah satu aksesoris pria dewasa yang paling disukai

aksesoris pria dewasa -  Oke jika anda seorang pria yang mengutamakan penampilan sebagai salah satu cirri gaya hidup anda yang dinamis, tentunya hal tersebut merupakan hal yang sudah tak bisa di pisahkan lagi dari hidup anda. Dan bukan rahasia pula jika anda / para kaum adam pada umumnya cenderung sangat sulit menentukan aksesoris pria dewasa apa yang paling pantas untuk anda kenakan pada kehidupan sehari-hari. Tetapi jangan khawatir karena pada hakikatnya, seorang yang berpikiran dewasa akan lebih paham mengenai hal apa yang mereka butuhkan. Pria pada umumnya memang tidak menyukai segala macam jenis perhiasan yang melekat pada tubuh mereka, tetapi mereka juga merupakan mahluk social yang ingin tampil menarik.

Tak sedikit di antara kaum adam yang suka menggunakan Gelang, Anting, hingga kalung..tetapi pada kenyataannya barang-barang yang mereka gunakan lebih ke lifestyle yang berarti bukan pada kepentingan materi atau strata social, lantas para kaum pria memang sangat memilih perak, baja atau platina murni sebagai salah satu aksesoris pria dewasa zaman sekarang

Biasanya aksesoris perhiasan pria memiliki design yang lebih simpel dibandingkan dengan perhiasan wanita tetapi juga memiliki kualitas yang bisa dibilang sangat mewah. Bagi pria, aksesoris tua tidak kalah dari fashion seperti cincin dengan motif purba atau pena dengan berlian besar sebagai simbol status. Cincin cap terlihat lebih baik di jari tangan pria yang lebih panjang daripada di jari tangan dengan ukuran yang lebih pendek. Cincin cap ini selalu dipakai di tangan sebelah kiri, memungkinkan untuk tidak melukai orang yang bersentuhan dengan tangannya. Cincin ini jika dipakai di jari tengah atau jari manis memberikan sensasi dan kesan lebih manly.

Sedangkan untuk aksesoris lain yang lebih bersifat mahal dan mewah, para pria dewasa lebih menyukan aksesoris seperti batu-batuan yang di padu padankan dengan setelan mereka..sebut saja jas, dasi, hingga ikat pinggang. Namun untuk aksesoris pria dewasa yang satu ini, tak banyak pria yang mengadopsikannya, terkecuali para mereka yang hidup sangat berkecukupan dan dari golongan elit saja.

0 komentar:

Poskan Komentar