Selektif Dalam Memilih Baju Wanita Modern

Baju Wanita – Wanita identik dengan penampilan. Maka tak heran jika banyak wanita yang sangat selektif ketika memilih apa yang dikenakannya. Namun untuk mendapatan penampilan yang menarik bukan berarti kita harus menjadi korban fashion kan, ladies? Coba pikirkan seberapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan untuk membeli busana agar dapat selalu tampil modis. Wah, bagi kamu yang sangat suka bergaya dan termasuk shopaholic, mungkin tak sedikit dana yang sudah dihabiskan hanya untuk sekedar membeli baju-baju mengikuti tren yang ada. Padahal kamu juga bisa tampil fashionable lho tanpa harus membeli semua baju yang sedang hits di pasaran. 

Gaya retro atau  klasik ala vintage menjadi gaya busana yang belakangan ini juga sangat digandrungi di dunia. Tak kalah banyak peminatnya dari penyuka baju-baju korea.  Baju bergaya klasik juga disebut-sebut sebagai busana yang tak lekang oleh waktu karena tak akan pernah ketinggalan mode. Maka dari itu, usahakan di lemari kamu terdapat beberapa potong model busana klasik. Biasanya wanita yang mengenakan model pakaian klasik akan terlihat lebih feminin. Beberapa model busana klasik, seperti blus (bermotif polos, bunga, atau polka dot dengan warna khas yang netral), rok panjang, baju terusan, kemeja putih longgar, hot pants, blazer dengan potongan jadul alias jaman dulu, dan beberapa lainnya.

Untuk lebih melengkapi penampilan klasikmu, kamu bisa menggunakan scraft yang bisa divariasikan dengan berbagai gaya, tas bermodel kotak yang simpel dan terkesan kaku, serta sepatu ber-hak rendah atau datar. Yang penting dari semuanya adalah bagaimana cara kamu memadu-madankan busana klasik dengan segala asesorisnya yang ada. Tapi jangan lupa untuk menyesuaikannya juga dengan gaya masa kini agar kita tak terlihat terlalu “tua” atau jadul sekali. Diperkirakan baju model klasik akan tetap happening beberapa tahun mendatang. Apakah kamu juga tertarik menggunakan Baju Wanita bergaya klasik?


0 komentar:

Poskan Komentar