pasang iklan dengan sosial media dan website berbayar lebi menguntungkan

Sudah bukan rahasia lagi jika Facebook merupakan salah satu website Sosial Media yang paling popular di dunia!!Hingga saat ini facebook tercatat mampun meraup 1milliar visitor dalam sehari lho, jumlah yang cukup fantastis apabila di bandingkan dengan raksasa internet lainnya seperti google yang mampu menjaring 1.2 milliar visitor sehari sekalipun mereka bukan website sosial media. Bukan Zuckeberg namanya jika tak mampu melihat potensi pasar di dalam website ciptaanya sendiri.

Ya kali ini facebook sendiri mempunyai tampilan dan fitur baru didalamnya selain sebagai salah satu website sosial media (sosmed) facebook pun kini lebi tertuju kepada website promosi alias website pasang iklan online. Jadi bisa dibilang kini anda para penjual / reseller aneka jenis barang kini mampun menawarkan barang dagangannya cukup login ID sembari berfacebook ria,,wow cukup menarik bukan??

Sayangnya untuk sementara facebook sendiri hanya menawarkan pembayaran jenis pemasangan iklannya hanya dengan menggunakan kartu kredit layaknya pasang iklan Adwords pada google, ya mahfum saja karena jenis iklan yang di tawarkan sendiri konseppnya masih PPC (pay per click) alias buget anda akan berkurang apabila iklan anda di klik oleh para visitor..Meskipun begitu metode pasang iklan PPC pada facebook ini cukup potensial lho, asalkan anda mempunyai banyak teman ataupun fanspage, di jamin jualan anda akan moncerrrrrrrr…Tertarik???


Artikel terkait – iklan gratis

0 komentar:

Posting Komentar