Rangkaian Bunga






Rangkaian Bunga – Keindahan dan keharuman bunga memang menjadi daya tarik tersendiri, sehingga sering kali bunga dijadikan menjadi sebuah rangkaian bunga yang berguna untuk penghias dan menjadi komponen penting dalam mempecantik tampilan sebuah dekor baik itu untuk dekor untuk acara pernikahan, ulang tahun, peresmian kantor bahkan hingga acara pemakaman.
Sebenarnya rangkaian bunga terdiri dari bermacam-macam ada rangkaian bunga focus, rangkaian bunga ukuran sedang, rangkaian bunga pengisi, rangkaian bunga pembentuk garis, nah kali ini kami akan mencoba menjelaskan tentang rangkaian bunga focus dan bunga apa saja yang cocok untuk mengisinya.

Rangakaian Bunga Fokus, merupakan bunga yang memiliki bentuk, ukuran dan tampilan warna yang sangat memikat jika dilakukan perbandingan dengan bunga lainnya yang ada dalam rangkaian. Rangkaian bunga ini dapat dilihat dari ukurannya yang paling besar dibandingkan dengan yang lainnya atau bentuk ukurannya yang sangat berbedab terlihat paling cantikn dari bunga lainnya. Atau yang warnanya paling menonjol. Ciri khas dalam rangakan bunga ini adalah memiliki bunga yang paling menonjol baik dalam bentuk warna dan bentuk, dan sering kali rangkaian bunga ini digunakan sebagai penghias dekorasi pesta.

Berikut beberapa bunga yang sering kali menjadi rangkaian bunga fokus ini

Bunga Lilium/Bunga Lily
Bunga Hortensia
Bunga Matahari
Anthurium
Cymbidium
Amarylis
Bunga Kol/brassica
Anggrek Bulan
Vanda

Info Terkait:


0 komentar:

Poskan Komentar