Kayu Tiruan Untuk Rumah Bernuasa Kayu







Wood polymer Rumah Kayu - Penggunaan kayu pada rumah masih digemari oleh sebagian besar orang, selain menimbulkan kesan hangat pada rumah itu sendiri rumah, dgn material kayu sebagai bahan utama rumah, bentuk dan desain interior dan eksterior dapat dibentuk dgn mudah.

Modifikasi bentuk bangunan dan penggunaan jenis material pada eksterior atau interior bangunan ini tentu amat mewakili karakter pemilik rumah. Kesan unik nan elegan dgn mudah dapat ditonjolkan oleh dgn penggunaan material kayu pada rumah.

Namun sering dgn global warming dan mahalnya kayu, kini ban yak para produsen kayu mencoba putar otak dgn menawarkan kayu "imitasi", baik yg murni imitasi ataupun perpaduan antara kayu dgn material lain.

Perpaduan kayu dgn polymer dinamai dgn wood polymer. Meski tidak murni berbahan kayu, namun material yg bisa menjadi penutup ceiling serta pelapis dinding ini memiliki tampilan yg mirip kayu asli, lengkap dgn tampak seratnya tapi lebih tahan air dan antirayap.
Wood polymer merupakan kayu yg dilapisi polymer yg berakibat tahan air serta antirayap. Dgn keunggulan tersebut, material ini sudah pasti sangat cocok tuk area outdoor dan indoor, termasuk tuk area lembab sekali pun.

tak hanya kelebihan dari sisi ketahanan terhadap air serta antirayap, wood polymer juga menawarkan kemudahan aplikasinya. karena, bahan ini dapat dibongkar pasang sesuai kebutuhan.

Jadi, jika kesulitan mendapatkan kayu alami, Anda yg ingin memiliki rumah kayu, jangan berkecil hati dulu. Wood polymer bisa menggantikan peran kayu,namun tetap dgn sentuhan serta nuansa yg nyaman dan alami.



Info Terkait:
Rumah Kayu

0 komentar:

Poskan Komentar