Memilih Restaurant dan Tempat Makan Romantis di Jakarta


Ada info menarik nih buat yang ingin mencari Restaurant atau tempat makan romantis di Jakarta untuk berduaan dengan pasangan. Info tempat makan romantis ini akan dibagi jadi beberapa bagian, soalnya restaurant-restaurant romantis di Jakarta ternyata lumayan banyak juga. Yang ini bagian pertamanya. Tengok yuk dimana aja Restaurant dan tempat-tempat makan romantis tersebut..

* Ragusa

Disini kita bisa ngerasain romantisme ala tahun 1930-an ^^ Orang Jakarta pasti familiar banget sama Ragusa, restaurant yang telah berdiri dari tahun 1932 (ga capek tuh berdiri terus ~_~) tersebut masih eksis di kalangan anak muda dari generasi ke generasi. Yang terkenal dari Ragusa apalagi kalo bukan home-made ice cream-nya.. Apalagi spaghetti ice creamnya.

# Cilantro

Kalo masih inget Restaurant keren 'n romantis di film 30 Hari Mencari Cinta, nah ini nih restaurantnya. Begitu masuk, kita akan disambut dengan nuansa redup dan alunan musik klasik yang lembut. Lalu kesan romantis makin kuat begitu kita duduk dengan kehadiran bunga dan lilin di tiap meja. Kalo masih belum puas, cari tempat duduk di dekat jendela. Kita bisa liat pemandangan kota Jakarta sepuasnya, karena restaurant ini berada di lantai 46..!! Tepatnya di lantai 46-47 Wisma BNI 46..

# De Hoek

Restaurant ini berada di daerah Bintaro, tepatnya di perumahan Bintaro Jaya sektor 1. Disini suasananya asyik buat tempat kencan. Selain itu tempatnya juga bersih dan ruangannya terkesan terbuka. Tapi kita ga akan merasa panas atau gerah. De Hoek mengusung tema semi foodcourt, ada 13 resto yang ada di sini. Antara lain Neptune, de Grill, Mosi-mosi, Depot Makassar, Sate-sate, Seruni, Pojok Solo, Lezaatos, Es Podeng, Mie Ayam Panglima Polim, dll.

bloggerceria.com

Temukan semuanya tentang Makanan & Restaurant dan Toko Bunga

0 komentar:

Posting Komentar