Cara Terbaik Memilih Rental Mobil



Tidak ada cara yang lebih baik untuk melihat lebih banyak kota yang Anda kunjungi dibandingkan dengan mobil. Tapi jika Anda ingin memastikan bahwa Anda sedang mengemudi mobil murah ketika Anda memilih perusahaan rental mobil Jakarta untuk pergi dengan dan apa yang menyewa mobil. Berikut adalah beberapa tips untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Datang Langsung

Seperti apapun Anda berbelanja, Anda ingin mendapatkan penawaran terbaik untuk uang yang Anda akan menghabiskan. Kami menyarankan memilih tidak kurang dari tiga perusahaan sewa dan membandingkan biaya sehubungan dengan pelayanan yang mereka tawarkan. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan tampilan yang lebih besar dari pasar daripada jika Anda hanya pergi dengan perusahaan pertama yang Anda lihat.

Telepon

Jangan hanya mengandalkan situs web perusahaan. Karena ada berbagai macam layanan dan tambahan yang datang dengan menyewa mobil di rental mobil Jakarta, kadang-kadang terbaik untuk mengangkat telepon dan berbicara dengan seseorang. Mereka bisa menjelaskan dengan tepat apa yang termasuk dalam biaya penyewaan, berbagai mobil mereka (kompak, menengah, 4 × 4), ketersediaan dan jika mereka memiliki penawaran khusus. Kemudian memilih perusahaan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda

Ditambahkan Ekstra

Beberapa hal yang perlu diingat adalah biaya ekstra yang Anda mungkin harus membayar dengan beberapa perusahaan. Kukuh drop-off biaya dapat diisi jika tujuan Anda drop-off berbeda ke tempat tujuan pick-up dan juga, beberapa perusahaan memerlukan pembayaran tambahan untuk bantuan pinggir jalan sedangkan beberapa termasuk dalam biaya sewa total.

Asuransi

Beberapa perusahaan penyewaan akan mencoba untuk menjual asuransi ketika, dalam banyak kasus, asuransi sendiri akan menutupi Anda pada sewa mobil. Adalah ide yang baik untuk memeriksa ini dengan asuransi Anda sebelum membayar biaya yang tidak perlu.

0 komentar:

Posting Komentar