Sensasi Bermain Paintball



Bermain Paintball memang seru. Permainan ini bisa mewujudkan fantasi kita—khususnya kaum lelaki—bagaimana rasanya menjadi seorang Rambo, James Bond, bahkan teroris sekalipun. Soalnya, dengan bermain Paintball Fun, kita bisa mengetahui bagaimana rasanya berada di medan perang, menggunakan senjata otomatis, lengkap dengan adegan lari dan bersembunyi dari lawan.

Ya, permainan Paintball fun memang bergaya ala militer, karena harus menenteng senjata, menganakan helm pengaman, dan berseragam militer untuk gaya-gayan. Kalau perlu, kita juga bisa mencoreng muka dengan arang. Kurang afdol rasanya bermain paintball fun jika tidak berguling-gulingan di ****ut, bersembunyi di bunker, sembari menghamburkan peluru berisi cat yang seketika pecah saat menghantam badan.

Paintball fun dimainkan dengan sistem beregu, minimal tiga anggota. Peraturannya juga beragam, ada yang berebut benteng, bendera, terminator (yakni siapa yang lebih dulu menghabisi lawan), atau hostage (misi menyelamatkan teman atau tawanan).

Salah satu vendor Paintball yang cukup punya nama adalah Trigger Paintball, yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Di sini, ada hutan buatan yang dibuat sealami mungkin, untuk menciptakan atmosfer perang gerilya yang sesungguhnya. Lengkap dengan bunker, tameng perlindungan, dan ban-ban bekas sebagai tempat persembunyian.

Untuk memainkan permainan Paintball fun, kamu tidak perlu membawa peralatan apa pun karena mulai dari senjata, peluru, alat pengaman, seragam, helm semuanya disedakan oleh pengelola.

Di sini, umur peserta minimal harus 11 tahun, dan wajib dikunjungi oleh orangtua bagi kamu yang belum mencapai usia 16 tahun. Manajemen melarang keras penggunaan rokok dan alkohol di lokasi. Saat bermain, peserta juga tidak boleh membuka masker. Baku tembak hanya boleh dilakukan di area bermain, kontak fisik sama sekali tidak diperkenankan, dan pembagian kelompok ditentukan oleh wasit.

Biaya main hanya Rp95.000,00 per individu, khusus untuk pelajar dan mahasiswa, mendapat potongan harga Rp15.000,00. Untuk grup dengan anggota 10-19 orang, hanya dikenakan biaya Rp 85.000,00, lebih dari 10 orang hanya membayar Rp82.500,00. Harga sudah termasuk senjata, 100 peluru, seragam, helm dan baju pelindung.

Kalau berminat, lebih baik kamu mempersiapkan diri dengan sepatu yang nyaman, peralatan mandi dan baju ganti, karena dijamin tubuh kamu akan dikotori oleh cat peluru, tanah, dan keringat. Disarankan siapkan juga losion anti nyamuk, karena lokasi perang di area terbuka. Berikut salep untuk memar.

Selama bermain, jangan pernah membuka helm dan baju pengaman. Meski berisi cat, peluru ini sangat berpotensi menimbulkan cidera tubuh. Hindari area terbuka, supaya kamu tidak menjadi sasaran empuk lawan. Dan, kalau pun harus berada di arera terbuka, bergeraklah dengan cepat. Selamat bermain!

glministry.com

0 komentar:

Poskan Komentar