harga 1 set mesin roti bekas untuk buget terbatas lebih murah



mesin roti atau mesin yang biasa di gunakan untuk membuat roti, merupakan kumpulan dari beberapa mesin yang mempunyai fungsi berbeda dan di jadikan satu kesatuan. Mesin roti bukanlah suatu mesin yang terdiri dari 1 bagian, melainkan bisa 3-4 bagian mesin. Apa sajakah bagin mesin itu? Simak artikel di bawah  ini :
  • Mixer roti / mesin adonan roti kecil yang biasa di gunakan untuk mengaduk adonan roti hingga mengembang
  • Proofer Roti, mempunyai fungsi mengembangkan adonan roti yang telah di aduk dan di olah.
  • Oven Roti berfungsi untuk mematangkan adonan roti dengan cara di panggang/bake
  • Bread Slicer mesin tambahan yang berperan untuk mempotong-motong roti tawar menjadi beberapa bagian
 
Cukup Banyak bukan?, nah jika anda tak mau repot-repot membeli paketan mesin roti yang sebegitu banyak, anda tinggal membeli alat pembuat roti otomatis. ,Ya alat ini di desain khusus menjadi 1 bagian tetapi mampu mengerjakan 3 pekerjaan sekaligus dalam 1 tempat/mesin
Mesin roti otomatis berukuran cukup kompak, cukup di letakan di atas meja maka anda sudah bisa membuat roti sendiri secara otomatis. Mesin ini mampu mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus sesuai urutan. Contoh seperti Mixer adonanan Roti, mengembangkan adonana, dan memanggang adonan.

Berapakah harga mesin pembuat roti otomatis di jual? Di pasaran mesin modern ini di bandrol mulai dari 1.5juta hingga 15 juta rupiah. Apakah worth? Tentu saja jika mengingat  harga mesin roti / Paketan Mesin Roti yang di jual berkisar 30 jutaan untuk tiap paketnya,maka bisa dibilang mesin ini memang jauh lebih murah dan hemat.

Tentunya harga mesin roti otomatis tersebut masih jauh lebih baik di banding  Harga 1 Set Mesin Roti Bekas  yang bisa dibilang cukup miring! Harga yang di tawarkan jauh dari harga pasaran untuk mesin baru, anda bisa saja mendapatkan harga paketan mesin roti dengan selisih nyarih setengah dari harga baru yang anda dapatkan. So pilihan balik ke tangan anda sendiri, jika butuh mesin dengan skala massif maka anda minimal memiliki

Apabila anda ingin membeli mesin roti dengan kondisi baru, inilah Daftar harga mesin pembuat roti yang bisa anda jadikan refrensi

  • Mixer Roti : untuk mixer roti biasanya di bandrol antara 6 hingga 9 juta rupiah (tergantung spek)
  • Proofer Roti : untuk proofer roti bandrolnya relative lebih terjangkau karena jenis mesin ini sangat sedikit, Harganya di tawarkan di 7jutaan saja (tergantung spek)
  • Oven Roti : Sedangkan untuk oven roti yang bisa di jadikan oven kue biasanya di bandrol 9-30 juta rupiah (tergantung spek).
  • Bread SLicer : biasanya di jual seharga 7jutaan rupiah

Jika anda sudah mempunyai bayangan dengan modal yang anda miliki nah sekarang anda bisa bandingkan harga mesin roti maksindo dengan wiratech dan ramesia. Ketiga toko mesin online tersebut sama” menawarkan paketan mesin roti dengan harga yang bersaing namun tetap murah satu sama lain.

Oke semoga berguna

0 komentar:

Poskan Komentar