Ini dia list harga alat vakum makanan, jangan salah pilih!



harga alat vakum makanan – Alat vakum makanan zaman sekarang sangat banyak di jual di pasaran baik itu dengan spek rendah hingga ke spek yang tertinggi. Pada intinya yang namanya alat vakum makanan mempunyai fungsi yang hampir sama baik itu yang murah maupun yang mahal, hanya saja perbedaannya terletak pada spesifikasi dan kemampuan mesin dalam melakukan jenis pekerjaan dari yang ringan hingga yang paling berat. Di pasaran sendiri yang namanya alat vakum makanan terdiri dari beberapa jenis seperti :

  • ·         Vacuum Sealer Portable
  • ·         Double Chamber Vacuum Sealer
  • ·         Continuous Vacuum Sealer
  • ·         Single Chamber Vacuum
  • ·         Tray Vacuum Sealer
  • ·         Vacuum Gas Suction
  • ·         Vacuum Machine Extractor
  • ·         Vacuum Machine Table Top
Seperti yang tadi di bilang di atas, bahwa kesemua mesin vakum sealer tersebut mempunyai fungsi yang sama satu lain baik itu yang berbandrol murah hingga yang paling mahal..hanya saja kemampuannya sudah pasti berbeda di karenakan spek dan ukuran yang terbilang besar. Masin-masing mesin di tawarkan dengan harga yang sangat bervariasi, mulai dari yang murah seharga 900ribuan hingga yang paling mahal kisaran 20jutaan. Nah ketika anda memutuskan ingin membeli sebuah mesin vakum sealer,maka hal yang harus anda perhatikan pertama kali adalah jenis pekerjaan vakum yang akan anda lakukan. 

Mengenali objek yang akan anda vakum adalah hal dasar yang harus anda mengerti, jika anda termasuk pengguna rumahan makan ada baiknya anda membeli sebuah mesin vakum sealer portable bisa, namun jika anda membutuhkan mesin vakum sealer dengan tenaga dan daya besar serta jangkauan kerja yang besar pula, maka anda bisa memilih mesin Vacuum Continuous Sealer. Perlu di ingat bahwa besarn spek membuat harga alat vakum makanan tersebut berbeda-beda, jangan sampai anda salah membeli mesin vakum yang anda perlukan tetapi tak sesuai dengan pekerjaan yang anda lakukan. 

Oke semoga berguna

0 komentar:

Poskan Komentar