plastik vacuum, solusi cerdas pengganti tempat penyimpanan konvensional

plastik vacuum – Vacuum Bag, atau yang lebih di kenal dengan nama plastik vakum. Adalah salah satu alat yang di gunakan untuk media penyimpanan benda-benda yang rentan terhadap kondisi dan cuaca buruk. Nah jika anda seorang yang mempunyai banyak benda-benda atau barang di kamar, bisa jadi Vacuum bag menjadi salah satu solusi instan yang sangat ramah dan murah di kantong. Vacuum bag sendiri mempunyai daya kerja yang baik sebagai tempat penyimpanan, karena daya kerja vacuum bag memanfaatkan penyedotan udara di dalam suatu wadah..alias bisa menjadi plastik hampa udara. Biasanya vacuum bag di gunakan untuk menyimpan benda dan alat-alat rumahan seperti Sprei, tirai,taplak,sarung bantal,dll. Tujuan menggunakan vacuum bag sendiri sangat sederhana yakni agar barang-barang yang anda simpan tidak mudah berubah warna,rusak dan bau.


Memang bisa dibilang ada beberapa barang-barang di rumah anda harus di simpan secara hat—hati, karena jika penyimpanannya di lakukan dengan sembarangan bukan tidak mungkin barang anda tersebut akan rusak. Vacuum bag sendiri banyak di gunakan oleh hampir setiap orang di Indonesia, bahkan tak jarang ada yang menggunakan vacuum bag sebagai salah satu media penyimpanan pakaian menggantikan fungsi dari sebuah lemari di kamar. Nah dengan begini anda akan menghemat banyak ruang tanpa harus meletakan sebuah lemari besar di dalam kamar

Cara penggunaan vacuum bag sendiri sangat mudah, anda hanya memasukan barang-barang ke dalam kemasan Vacuum tersebut secukupnya, setelah itu anda di wajibkan mengeluarkan udara yang ada di dalam vacuum bag tersebut. Untuk mengeluarkan udara di dalam plastik vacuum sendiri bisa di bagi atas beberapa cara, yakni dengan melipat vacuum bag yang sudah terisi benda, lalu di jepit dengan seksama. Cara kedua adalah dengan menggunakan media pompa vacuum dengan beberapa metode penyetelan, cara ini di anggap jauh lebih gampang dan cepat ketimbang anda harus melakukan pelipatan untuk mengeluarkan gelembung udara di vacuum bag tersebut.

Vacuum Bag / plastik vacuum di bandrol dengan murah di pasaran, harganya sendiri berkisar antara 20-30ribu rupiah per pcs. Itupun biasanya tergantung dari ukuran plastik vacuum yang anda inginkan.

0 komentar:

Poskan Komentar