Rumah Tanpa Gudang? Ini Solusinya


Maket
- Punya barang yang tak terpakai terkadang sangat mengganggu sekali, apalgi dirumah tidak ada ruangan atau gudang yang bisa menampungnya. Membeli lemari mungkin bisa jadi solusi, namun selain mahal juga butuh banyak ruang untuk penempatannya.

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRLKNT7EyI4dX-ChqSWbIHk3aEwZq8a6EGZqNrbHzcU43B-j-zbfQ


Jadi gimana dong solusinya, Gak usah bingung berikut alternatif siasati rumah tanpa gudang yang mungkin bisa Anda coba:

- Ranjang Tidur.
Anda bisa mmenggunakan ruang di bawah ranjang untuk menyimpan buku, seprei, atau majalah-majalah Anda. Agar lebih bagus lagi, buatlah laci beroda agar mudah membuka dan menutupnya, selain itu juga mudah untuk dibersihkan bukan?

- Rak Dinding.
Rak dinding adalah rak yang menempel sesuai luasnya dinding, bentuknya hanya rangka saja dan bisa terbuat dari kayu atau besi. Di rak ini dapat ditata buku atau pernak-pernik, dan dapat menampung banyak koleksi keluarga. Buatlah rak dengan aneka warna agar menambah asri rumah anda.

- Bawah Tangga.
Untuk rumah bertingkat, gunakan ruang dibawah tangga untuk gudang mungil. Tambahkan hambalan untuk menyusun barang-barang. Cat pintunya sewarna dengan dinding sehingga tidak tampak ada lemari di dalamnya.

- Ruang Bawah Atap Rumah
Lapisi lantainya dengan papan atau tripleks tebal lalu tata rak-rak yang akan digunakan untuk menempatkan barang-barang yang tidak sering digunakan.

Semoga tips singkat ini bisa membuat rumah mungil anda jadi lebih lega. Selamat mencoba.

Info: Maket

0 komentar:

Poskan Komentar