Apakah Harga Satria FU Baru Terlalu Tinggi Di Banding Bebek Lain



Menurut Mas Broth sekalian apakah Harga Satria FU overprice??, kalao bagi ane Ya! Lha koq bisa?? Jika di bandingkan dengan bebek komuter mungkin saja harga satria FU menjadi sangat overprice, dan jika di bandingkan dimensinya dengan motor laki sekalipun lagi-lagi faktor harga di 19jutaan di bilang overprice! Ane sendiri salah satu penyemplak satria FU broth, jujur aja dari awal pun ini motor di medio tahun 2006,  bandrol yang ane dapet saat itu hanya berkisar di 16.2 jutaan, selang 7 tahun kemudian harganyapun kini melonjak di angka 19jutaan, lantas apa yang menyebabkan terjadi lonjakan sebesar itu?

Simple aja, ini motor emang sebenernya di tujukan buad kaum yang segmented banget, yaitu kaum pecinta kecepatan or istilah kate speed Freaks, jadi 100% bagi anda yang mengejar faktor isenk, asal pake, buad harian atau bahkan cari yang irit..berarti ente gak cocok broth pake motor beginian. Pangsa pasar FU sendiri awalnya gak begitu besar, Suzuki cukup tahu diri dalam menjual produknya yang satu ini, tetapi karena brand Satria sedari dulu udah melekat dengan yang namanya motor kencang, maka terjadilah demand produk besar-besaran..Satria FU laku kerazzz hingga kini, bisa dibilang setiap tahunnya harga satria fu sendiri mengalami koreksi dan kenaikan! Padahal jika boleh di bandingkan dari tahun ke tahun Satria FU sendiri Cuma mengalami sedikit perubahan alias minor change lho.
Di sektor mesin sendiri tak ada perubahan yang berarti baik itu dari Gen1 hingga ke Gen 3,Lantas apa yang membuat motor ini begitu di gemari?? Jawabannya masih dan hanya 1, “Mesin Satria FU Itu Kencang”!! that’s it…maka dari itu ane bilang harga Satria FU cukup Overprice di 19jutaan, padahal akan lebih bijak dah mahfum jika harganya tak lebih dari 18jutaan saja..balik lagi ke hukum ekonomi broth…jika barang tersebut laku di pasaran, pastinya harganya pun akan terkerek naik tinggi!
So menurut anda apakah Harga Satria FU itu Overprice?
Info terkait – Satria FU Bermasalah

0 komentar:

Poskan Komentar