Harga Solar Industri Hari ini Hingga Esok Yang Selalu Labil


Sejatinya harga solar Industri memang bisa dibilang cukup berbeda dengan harga solar untuk bahan bakar kendaraan lho, ya wajar saja karena Solar untuk industry biasanya di patok jauh lebih murah ketimbang solar untuk kendaraan. Selisih harganya sendiri sangat bervariasi, misal saja harga solar industi hari ini 1000/liter dan keesokannya harinya harganya bisa berubah lagi pada kisaran 950 ataupun 925 rupiah per liternya.



Sayangnya harga per Liter tersebut tidak bisa kita peroleh dengan mudah di karenakan banyaknya “biaya siluman” yang akan anda keluarkan hanya untuk mendapatkan Solar Industri yang anda inginkan. Contoh saja untuk pengiriman via laut atau darat seluruh indonesia, dapat dilakukan. besaran harga dan jenis minyak bisa disesuaikan dengan kondisi penawaran beli dari Anda dengan transaksi Full Dokumen dari pengiriman Kami dan sebelum FCO ( surat penawaran resmi) dari seller turun, hendaklah Anda mengirimkan LOI ( Surat Minat) dengan nama perusahan pembeli jelas dan adanya kontak person ke bagian pembelian/ purchasing dari pembeli tersebut juga didalamnya ada koordinat atau nama tempat/ kasturit/ pelabuhan bongkar. Bila Anda mediasi atau orang dalam yang meminta komisi, bisa juga anda kirimkan langsung dengan fee proteksi anda dengan didalamnya telah terisi data bank, tandatangan, copy-an id card dan nama-nama penerima komisi beserta rincian besaran masing-masing komisi tersebut, Dijamin dan pastikan Anda akan mendapatkan hak Anda tersebut.

Agak sedikit njlimet bukan? So jangan pernah terpengaruh dengan Harga Solar Industri Hari ini…karena yang jadi perhatian anda pastinya harga biaya kirim solar industry itu sendiri…Semoga berguna


0 komentar:

Poskan Komentar